Rayakan Natal dengan Unik dan Kreatif, Petugas Sulap Knalpot Bekas Razia Jadi Pohon Natal

Komentar
Tak perlu meriah dalam merayakan Natal dan tahun batu, yang terpenting mampu menciptakan suasana syahdu dan khidmad. Merayakan Natal, juga tidak perlu menguras biaya mahal, terutama untuk membuat pohon natal. Seperti yang dilakukan beberapa polisi ini.



Dikutip dari Kompas, perayaan natal di Polres Mamasa, Sulawesi barat terlihat begitu unik dan kreatif. Para petugas menyulap puluhan knalpot bising dari bekas razia  menjadi pohon natal yang cantik dan unik.

Gagasan ini murni berasal dari Mamasa AKBP Hanny Andhika. Dia ingin natal sekarang bisa dirayakan dengan memanfaatkan knalpot bising hasil razia setahun terakhir. Pohon natal tersebut juga tampak begitu cantik setelah ditambah lampu dan pernik-pernik natal , serta disusun kerucut layaknya pohon natal lainnya.

Pohon Natal dari knalpot bising bekas ini kemudian ditempatkan di depan kantor Polres Mamasa sebagai pertanda jajaran Polres Mamasa siap menyambut datangnya hari raya umat Kristiani ini.

AKBP Hanny melalui sambungan telepon mengatakan, ide membuat pohon Natal tersebut selain memanfaatkan barang bekas juga hendak memaknai perayaan Natal dengan cara sederhana dan unik namun tetap khidmat.
Top