Niatnya Ngelamar Romantis, Eh Penjaganya Gak Peka. Gagal Total Deh...

Model ngelamar dengan cara yang romantic sedang trending saat ini. Tapi apabila kamu ingin melamar degan cara yang unik dan terkesan romantic, sepertinya harus lihat situasi dan kondisi dulu ya. Jangan sampai kejadian ini menimpamu juga.



Dikutip dari wowkere, mahasiswa di Universitas Zhengzhou, Tiongkok ini menyusun satu persatu lilin dan membentuknya seperti hati dengan dominasi warna merah. Tapi sayangnya, Mahasiswa itu melupakan hal yang paling penting dari rencana besarnya itu.

Saat lilin telah tertata dengan sempurna, seorang petugas penjaga keamanan kampus langsung mengambil alat pemadam api. Petugas yang tak peka itu pun menyemprot rangkaian lilin dengan alat pemadam itu tanpa sisa. Saat itulah pupus sudah harapan si cowok romantis.

Lamaran romantisnya telah gagal bahkan sebelum menyampaikan perasaannya kepada gadis yang ia suka hanya karena petugas keamanan yang tak peka. Hal itu pun sukses menjadi bahan tertawaan para pengguna Weibo. Mereka menyebut jika hal-hal romantis itu sangatlah membosankan dan melelahkan.

Namun tak sedikit juga yang memahami hal itu. "Hanya pria tertentu yang menilai jika hal ini sangatlah romantis," tulis seorang netizen.  Duhh ada-ada saja ya.. buat kamu yang ingin melakukan aksi romantic ini jangan melupakan hal penting diatas ya..
Top