Natal 2016, Lindsay Lohan Bakal Terbang Ke Turki Bantu Pengungsi Suriah


Lindsay Lohan telah menarik perhatian media dan netizen selama beberapa tahun semenjak kemunculannya di beberapa film liburan keluarga. Ketika itu, Lindsay Lohan masih imut dengan wajah khas Amerika dan bintik-bintik merah di kulitnya yang menarik perhatian.

Baca juga : Robert Pattinson dan Kristen Stewart Reuni, Kabarnya Malah Bikin Tunangan Edward Meradang!

Kini nama Lindsay Lohan bukan hanya dikenal melalui perannya di film Mean Girls. Lindsay Lohan pun sering muncul di beberapa pemberitaan lokal maupun Internasional. Bukan karena prestasinya, melainkan karena kasus-kasus yang dialaminya.

Setelah sempat merasa kehilangan jati diri, Lindsay Lohan pun bulak-balik menjalani rehabilitasi. Setelah tersadar, Lindsay Lohan melakukan tindakan baik, membuatnya ketagihan.

Akhirnya Lindsay Lohan memutuskan menghabiskan Natal 2016 dengan melakukan kegiatan sosial, bekerja membantu pengungsi Suriah. Menurut rencana, Lindsay Lohan akan berangkat ke Turki.

Aku akan kembali berkunjung ke tempat pengungsian Suriah yang ada di Turki. Kemungkinan saat Natal atau menjelang Tahun Baru," sebut Lindsay Lohan.


Baca juga : Netizen Heboh Lee Min Ho Bakal Main di Game of Thrones Season 7!

Padahal, di Turki baru saja terjadi serangan teror yang menyebabkan 29 orang meninggal dan 166 orang lainnya luka-luka, 11 Desember 2016. Namun tak menyurutkan Lindsay Lohan mengunjungi pengungsi Suriah di Turki.

"Serangan itu tidak akan menghentikan aku. Aku sudah memikirkan ini, rasanya sangat rindu membantu mereka," tambah Lindsay Lohan.
loading...
Top