"Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas" Hayo Siapa yang Bisa Mengeja Dengan Cepat

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 06 Dec 2016


Nama adalah sebuah doa

Sudah tahu dengan kalimat diatas? Mungkin terlihat sulit bagi kita untuk mengeja. 5 kata diatas adalah sebuah nama.

Setiap orang tua pasti tak akan memberikan nama buah hatinya dengan asal-asalan. Banyak dari mereka bahkan membuat nama unik, tak biasa hingga spektakuler, agar berbeda dengan nama-nama pada umumnya.

Setiap orang tua pasti tak akan memberikan nama buah hatinya dengan asal-asalan. Banyak dari mereka bahkan membuat nama unik, tak biasa hingga spektakuler, agar berbeda dengan nama-nama pada umumnya.

Berkat nama uniknya, seorang pria dari Kongo, Afrika, baru-baru ini menjadi perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Baca Juga: Ironis! Dituduh Mencuri dari Kebunnya Sendiri, Nurdin Divonis 4 Bulan Penjara

Sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram 9gag memperlihatkan bagaimana seorang pria memberitahukan nama dirinya yang begitu rumit dan panjang.

Dalam video tersebut tampak seorang pria dewasa memperkenalkan nama dirinya kepada seseorang yang tengah mengabadikannya dalam sebuah video.

"Siapa nama kamu?
Nama saya? Nama saya na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas."

Namun, pria yang disapa Na ini tampak kesal karena si perekam video tak percaya dengan namanya yang begitu rumit diucapkan, sehingga dia harus berkali-kali menyebutkan nama dirinya yang begitu panjang.

Video tersebut kontan tersebar dan viral di medsos. Banyak dari netizen tak menyangka jika ada orang yang memiliki nama se-rumit itu. Beberapa dari mereka bahkan tertawa terpingkal-pingkal ketika melihat Na mengucapkan nama panjangnya.

Saking rumit diucapkan, netizen bahkan membuat tantangan siapa netizen yang bisa mengucapkan nama "na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas." Meski sudah memakai sontekan, tampak para netizen merasa kesulitan menirukan apa yang diucapkan Na karena dia melibihi orang-orang nge-rap.

Berikut video Na yang pastinya bikin kamu ngakak.

SHARE ARTIKEL