Mengaku Masih Tetangga, Nycta Gina Takut dengan Kasus Pembunuhan Pulomas


Hebohnya berita baru-baru ini yang memberitakan kasus pembunuhan keluarga di Pulomas, sepertinya mencuri perhatian banyak netizen. Bagaimana tidak, orang yang diduga perampok tersebut berhasil membunuh korbannya dan menyekap mereka di dalam kamar mandi yang cukup sempit secara bertumpuk. Korban yang ditemukan pun dalam keadaan tragis berlumuran darah.

Salah satu public figure yang juga merasa prihatin yakni artis sekaligus komedian, Nycta Gina. Ia mengungkapkan bahwa korban pembunuhan di Pulomas adalah tetangga satu kompleks dengannya. Rumah Nycta yang ternyata hanya beberapa blok dari lokasi kejadian, pantas saja jika membuatnya sedikit cemas.

Baca juga : Sungguh Bejat! Siswa SMP Pamekasan Perkosa Wanita Berumur 37 Tahun di Rumahnya

"Kebetulan kejadiannya deket sama rumah. Jujur saya takut, prihatin juga, enggak nyangka juga karena deket banget dari rumah aku," kata istri dari Rizky Kinos ini.

Tepat saat hari kejadian perampokan dan pembunuhan itu, Nycta mengaku baru pulang ke rumahnya usai siaran radio pagi. Tiba-tiba asisten rumah tangganya meminta izin untuk ke rumah tempat pembunuhan tersebut.

"Tapi aku sempat enggak ngeh. Tiba-tiba dia bilang nonton televisi, pas aku nonton wow ngeri banget. Cukup tragis. Mudah-mudahan diterima di sisi Allah, keluarga diberi kesabaran ketabahan dapat hikmah yang terbaik," ucap Nycta.

Meski tak mengenal Dodi Triono, pemilik rumah yang menjadi korban, istri Rizki Kinos itu mengaku sering melewati lokasi kejadian tersebut.

"Melewati rumah beliau aku sering. Karena rumahnya kan di jalan rayanya. Jadi kalau mau ke mana-mana pasti lewatin rumah beliau," ucap Nycta.


Baca juga : Mengaku Tampan, Kenakan Berlian dan Topi Import, Pria Ini Malah Dicerca Netizen!

Setelah mengetahui ada peristiwa seperti itu yang terjadi di kompleksnya, Nycta sekeluarga menjadi lebih berhati-hati.

"Sempat was-was, jadi panik. Jadi ibu kan tinggal di rumah, kalau keluar rumah dicek dulu suruh kunci rumah dulu, kalau mau tidur sudah dikunci semua apa belum. (Pengamanan tambahan) enggak sih. Tapi kitanya aja yang harus lebih hati-hati," ujar Nycta.

Semoga saja kejadian serupa tak terulang lagi, dan bagi keluarga di Pulomas yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan.
loading...
Top
loading...