MasyaAllah! Wanita Ini Beli Keset di Olshop, Betapa Terkejutnya Ia Setelah Tahu Isi Didalamnya!

Beberapa yang lalu, netizen kembali dihebohkan dengan penemuan keset yang terbuat dari lembaran ayat suci Al-Quran. Padahal seperti yang kita tahu, Al-Quran sama harus diletakkan ditempat yang tinggi dan aman, tapi ini malah digunakan untuk keset?



BACA JUGA: Ustad Arifin Ilham: "Sebagai Umat Muslim, Kita Tidak Boleh Menghina Ahok"

Dikutip dari Tribunnews, berita ini diposting oleh pemilik akun faebook kamariah Ali pada tanggal 29 Nobember 2016 lalu. Wanita yang tinggal di Malaysia itu menunjukkan beberapa foto dari keset di rumahnya.

Dua buah keset yang ada di rumahnya itu, menurutnya berisi lembaran ayat Alquran. Bagian tengah keset itu sudah disobek menggunakan gunting, dari situlah ia tahu jika kertas yang dipakai merupakan lembaran Al-Quran.

Awalnya ia belum tahu, hingga akhirnya pemilik akun menerima pesan WhatsApp yang menyebutkan adanya informasi tersebut. Penasaran, ia kemudian mengecek keset yang ada di rumahnya. Alangkan kagetnya dia, setelah menyaksikan sendiri informasi yang ada dalam pesan tersebut.



"Ptg tadi ad smpai wasap pasal als kaki ad ayt Quran...
Balik rmh cek.. Rupanya ada jgak...
Astaghfirullah....
Sapelah punya angkara...," tulisnya pada keterangan foto.

Menurutnya Kamariah yang tinggal di Kuala Berang, Terengganu, alas kaki itu dibelinya di toko Eco Shop. Kamariah turut meminta orang yang memiliki alas kaki yang memiliki desain yang seakan-akan sama sehingga melakukan pemeriksaan agar kejadian yang sama tidak terulang.

Postingannya itu membuat heboh netizen bahkan seketika postingannya jadi viral di Facebook. 8.688 kali dan dikomentari 378 kali. Rata-rata mengungkapkan rasa sedih dan kecewa dengan adanya kejadian tersebut.

Sementara itu, dikutip dari laman Mynewshub.cc, Eco Shop Malaysia telah mengeluarkan pernyataan. Dalam pernyataan itu, Eco Shop Malaysia mengatakan, pihaknya berjanji akan menyelidiki hal ini dengan seksama dan akan merujuk dengan pihak produsen. Ini yang ia sampaikan:

"Kami telah memerintahkan seluruh 82 cabang kami untuk memberhentian segala penjualan alas kaki dan menurunkan semua saham dari rak penjualan kami dengan segera. Disini, kami ingin meminta maaf kepada semua pelanggan yang dihargai atas segala kesulitan yang disebabkan oleh kejadian ini," tulis pernyataan itu seperti yang tertera di situs resmi Facebook Eco Shop Malaysia".
loading...
Top