Mantap Soul! Dawin Bakal Gunakan 'Om Telolet Om' Sebagai Judul di Lagu Barunya

Bukan hanya anak-anak dan remaja Indonesia saja, rupanya penyanyi terkenal dunia juga ‘terjangkit’ virus Om Telolet Om, salah satunya adalah Dawin Polanco.



BACA JUGA: Gak Nyangka! Aplikasi "Om Telolet Om" Kini Juga Membanjiri Play Store

Penyanyi lagu Dessert itu ternyata mengaku tertarik untuk membuat lagu dengan judul “Om Telolet Om”. "Aku rasa OM TELOLET OM akan menjadi judul laguku yang berikutnya," tulis Dawin pada akun Twitter miliknya, @dawin, Rabu (21/12/2016).

Dikutip dari kompas, Diberitakan sebelumnya, frasa "om telolet om" juga membuat musisi dance bertanya-tanya, tak terkecuali Oliver Heldens, DJ dan produser musik elektronik Belanda. Di Twitter, ia menulis "What is 'Om Telolet Om'? When I read it I think of omelet/eggs" (Apa itu 'Om Telolet Om'? Saat saya membacanya saya teringat omelet/ telur).

Bahkan tanpa tahu artinya, DJ Zedd dan DJ Snake yang namanya tak asing lagi di genre EDM juga menuliskan tweet "Om Telolet Om". "Telolet" adalah representasi bunyi klakson bus. Anak-anak sering mengejar bus untuk meminta pengemudi yang biasanya "om-om" memencet klakson dengan mengatakan,"Om telolet Om!"

"Om Telolet Om" menjadi fenomenal saat anak-anak pengejar klakson bus yang tergabung dalam berbagai komunitas meramaikannya di Twitter hingga trending. Mereka ‘berkicau dengan hastag omtelolet om serta memberi tag pada artis dan dj terkenal dunia

Duh.. ada-ada saja ya. Ditunggu ya buat lagu barunya. Bagaimana menurutmu?
Top