K.H. Hasyim Muzadi "Saya menduga, (aksi) 212 dihadiri malaikat,” Ini Penjelasan Beliau

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 06 Dec 2016

K.H. Hasyim Muzadi
MasyaAllah begitu indahnya ukhuwah islamiyah dalam Islam

Siapa yang tak bergetar hatinya saat berjamaah dengan jutaan umat muslim. Hal itu menjadi tonggak bersejarah shalat jum'at terbesar dan termegah kedua setelah shalat Jumat termegah sepanjang sejarah Islam pada tahun 1453, tepatnya saat kepemimpinan Sultan Muhammad Al-Fath.

Saat itu tercatat bahwa shalat Jumat tersebut membentang sepanjang 4 Km dari Pantai Marmara hingga Selat Golden Horn di utara.

Hingga Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama K.H. Hasyim Muzadi memberikan tanggapannya terhadap Aksi Bela Islam III atau Aksi 212 yang telah dilaksanakan pada Jumat, (2/12/2016).

Baca Juga: Sebelum Aksi Bela Islam Jilid III, Inilah Shalat Jum'at Terbesar di Dunia

Seperti diketahui, K.H. Hasyim bersepakat dengan GNF-MUI atas tindakan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahya Purnama (Ahok).

Dinyatakan K.H. Hasyim saat mengisi Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nuruttaqwa Malang Jawa Timur pada Sabtu, (3/12/2016) bahwa Aksi 212 lalu dihadiri oleh para malaikat.


“Saya menduga, (aksi) 212 dihadiri malaikat,” ujar K.H. Hasyim dalam ceramahnya dalam kegiatan tersebut.

Sebagai penguat atas pendapatnya tersebut. K.H. Hasyim menyebutkan 4 kejadian yang sangat nyata dan disaksikan oleh seluruh peserta Aksi 212.

“Minta teduh, diberi teduh. Minta hujan, diberi hujan. Tujuh juta lebih berkumpul dan bubar tanpa musibah,” tukas K.H. Hasyim seperti juga dimuat dalam media GNF-MUI.

K.H. Hasyim menambahkan, “Jam 4 sore Monas dan sekitarnya bersih kembali seperti semula”.


SHARE ARTIKEL