Keren! Dengan Alat ini Asap Rokok Sepenuhnya Bisa Dihisap Si Perokok


Smoking Bells 

Merokok sudah pasti merugikan kesehatan. Semua orang sudah tahu itu. Hingga ada kalimat "Hanya orang buta huruf yang masih merokok". Kalimat ini muncul karena dalam kemasan rokok yang dibeli, sudah ada peringatan bahwa merokok merugikan kesehatan. Namun para perokok aktif ini tetap bandel saja.

Akibatnya bagi orang yang tidak merokok akan sangat terganggu karena ikut menghirup asap rokok. Namun ada lho solusinya, biar tidak ada lagi perokok pasif.

Bukan Jepang namanya kalau tak menciptakan teknologi mutakhir yang membuat kagum negara lain. Inilah satu di antara inovasi yang sudah sejak lama ada di Jepang. Alat ini menjadi solusi bagi orang yang merokok di kafe atau tempat umum.

Namanya Smoking Bells, karena bentuknya memang menyerupai bell atau lonceng. Alat ini didesain untuk membuat perokok menikmati asap rokoknya sendiri.

Baca Juga: Astagfirullah! Kelakuan yang Kebablasan 2 Bocah SD ini Begitu Miris

Selain itu asap rokok tidak akan mengganggu orang di sekitarnya. Kafe dengan lahan terbatas tidak perlu menyediakan area khusus merokok. Smoking Bells memang belum terlalu banyak dijumpai.

Hanya kafe atau restoran tertentu di Negeri Sakura yang sudah menggunakan alat ini. Jika diperhatikan di atas alat ini terdapat cerobong yang menuju ke atas seperti tempat pembuangan asap. Saat makan di tempat ini jangan kaget ya kalau tiba-tiba dimasukan dalam alat menyerupai lonceng kaca ini ya.
loading...
Top