Jadi Nama Populer Di Inggris, Mohammed Susul Nama Oliver dan William!

Komentar

Jika memikirkan tentang negara Inggris, dengan mayoritas penduduk yang non-muslim. Pastinya akan berpikiran bahwa bayi-bayi lucu dan menggemaskan diasana diberi nama sesuai dengan nama-nama orang Inggris kebanyakan seperti Jack atau Ruby. Nama indah yang diperoleh dari nama malaikat, atau pahlawan, atau tokoh terkenal lainnya yang diberikan kepada anak mereka.

Baca juga : Ibu Bagaimana Kabarmu Hari Ini? Simak Penjelasan Psikolog Mengenai Dampak Bicara dengan Ibu!

Akan tetapi tahukah kamu bahwa bukan nama seperti itu yang populer disana. Mohammed ternyata menjadi nama yang sering digunakan orangtua di Inggris untuk buah hatinya. Nama tersebut masuk posisi kedua setelah disalip Oliver yangkini menduduki posisi di peringat pertama daftar nama terpopuler.

Dipublikasikan oleh BabyCentre dan laman Metro, penamaan bayi di Inggris seringkali mengikuti tren film-film yang dirilis tahun ini. Misalnya saja ada orangtua yang tertarik menamakan bayinya Kylo dan Leiad yang diambil dari film Star Wars. Ada pula yang memilih nama Harley yang kondang sejak perilisan film Suicide Squad. Mungkin juga nama familiar seperti Harry atau Peter.


Baca juga : Tren Busana Pria Paling Konyol dalam Sejarah! Berniat untuk Memiliki Salah Satunya?

Di samping itu, BabyCentre juga menyebut selebriti ikut memberi pengaruh pada orangtua untuk memberikan nama bayinya. Sebut saja River yang merupakan nama putra koki terkenal Jamie Olivier. Selain itu ada yang tertarik dengan nama anak stiker Manchester Unided Wayne Rooney yakni Kai. Untuk calon orang tua, nama apa yang ingin kalian sematkan pada buah hati kelak? Pastinya yang mengandung doa dan kebaikan di dalamnya ya.
Top