Geli Sekaligus Ngeri, Cambang Pria Ini Terbuat Dari Ratusan Lebah Hidup!

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Dec 2016

Cammbang yang lebat, sepertinya menjadi tren saat ini. Bahkan berbagai krim pelebat cambag juga sudah banyak beredar. Tapi, Pria ini melakukan hal yang sagat aneh agar cambang miliknya lebat.

Geli Sekaligus Ngeri, Cambang Pria Ini Terbuat Dari Ratusan Lebah Hidup!

BACA JUGA: Perusahaan Apple Bakal Rilis Mobil Tanpa Sopir?

Dikutip dari liputan6, pria bernama Mohamed Hagras, pria asal Kota Menoufia, mesir itu berhasil menciptakan terobosan baru, dengan membuat jenggot dari ratusan lebah hidup. Tapi siapa sangka, pria 31 tahun itu malah semakin terkenal karena aksinya itu.

Ide ini terinspirasi dari model yang saat itu memamerkan sebuah bikini yang terbuat dari lebah, kemudian ia bereksperimen dengan membuat sesuatu yang agak berbeda, yakni Cambang. Untuk melakukannya, Hagras mengekstrak hormone lebah betina yang dioleskan di dagunya.

Tanpa diperintah, para lebah berbondong-bondong pindah ke dagunya. Cara ini sebenarnya sama dengan cara lebah saat mencari sarang barunya. Hagras menarik ratusan lebah ke dagunya secara teratur, ia juga ingin menunjukan ke semua orangm lebah adalah serangga yang tidak berbahaya.

Geli Sekaligus Ngeri, Cambang Pria Ini Terbuat Dari Ratusan Lebah Hidup!

Ia mempertontonkan aksinya dengan jenggot lebah dalam kontes dan pameran. Tak banyak orang yang berpikiran bahwa sebenarnya ia ingin memecahkan rekor dunia. Ia mengungkapkan, kini banyak orang yang datang ke peternakannya. Namun bukan untuk membuat jengot lebah.

Kebanyakan mereka ingin berobat, menyembuhkan penyakit dengan terapi digigit lebah. Unik banget ya guys.. tertaik untuk membuat cambang seperti itu? pasti geli ya rasanya.. bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL