Gelandang AS Roma Tak Sabar Lihat Indonesia Angkat Piala AFF 2016

Ucapan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 datang dari gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Dia senang karena Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada Rabu (14/12/2016) malam lewat gol dari Rizky Pora dan Hansamu Yama.



Nainggolan, pemain berdarah Batak-Belgia tersebut, mengucapkan selamat dan menuliskan kata-kata penyemangat dalam akun Twitter-nya. Dia berharap trofi AFF dapat dibawa pulang Andik Vermansyah dan kawan-kawan pada tahun ini.

Baca Juga : Ada Hal Unik di Stadion, Jajanan Gratis Untuk Supporter Timnas Indonesia

Seperti yang dilansir dari liputan6.com "Selamat atas kemenangannya malam ini untuk timnas Indonesia! Satu laga lagi dan pialanya jadi milik kalian!" kata Nainggolan dalam akun @OfficialRadja.

Pemain 28 tahun tersebut sebelumnya sempat mengirimkan video kepada gelandang Stefano Lilipaly jelang melawan Thailand. Tak jauh berbeda, Nainggolan ingin skuat Garuda menjawab harapan suporter untuk membawa pulang kemenangan di final.



Setelah menjalani partai leg pertama final ini, Timnas Indonesia langsung terbang ke Bangkok, Kamis (15/12/2016) siang. Anak-anak asuhan Alfred Riedl tersebut akan berlatih dan melakukan adaptasi lapangan sebelum tampil di leg kedua yang digelar pada Sabtu (17/12/2016) malam.
Top