Gegerkan Warga, Nenek Ini Membeku di Cuaca Ekstrim! Ternyata Dia...

Di Amerika Utara, suhu dingin bisa mencapai 13 derajat celcius. Untuk menghangatkan diri, warga disana memilih untuk mengenakan jaket, sepatu dan sarung tangan saat keluar rumah. Itu semua memang penting, karena jika tidak kejadian nenek ini bisa terjadi.



BACA JUGA: Tonton Video Bocah Aleppo Diibedah Tanpa Bius, Jurnalis Ini Menangis

Dikutip dari Arah, peristiwa mencekam terjadi di Hudson, Negara bagian New York. Hal tersebut berawal dari seseorang yang menelepon polisi karena diduga tewas membeku dalam mobil.

Mendapat laporan itu, petugas kemudian memacu kendaraannya di atas jalanan bersalju. Di lokasi kejadian, petugas mendapati sesosok nenek yang masih mengenakan sabuk dan mengenakan masker oksigen di hidungnya.

Dengan bersusah payah, polisi berhasil masuk secara paksa kedalam mobil itu dan mendapati jika nenek tersebut ternyata manikin. Pemilik mengatakan, jika manikin tersebut merupakan alat bantu pelatihan medis. Ia juga kesal lantaran  kaca mobilnya telah dipecah oleh polisi.⠀

Kepala polisi setempat L Edward Moore menyatakan pemilik manekin harusnya lebih berhati-hati meletakkan manekin. Duh… ada-ada saja ya.
Top