Gak Punya Hati! Demi Main Game Sepuasnya, Ibu Ini Tega Kurung Buah Hati Layaknya Anjing

Kejadian yang terjadi di Hunan, Tiongkok ini bisa dimasukkan dalam kategori kekerasan anak. Bagaimana tidak? seorang ibu memperlakukan anaknya dengan sangat kejam.



BACA JUGA: Kisah Mahasiswi Merawat Nenek 93 Tahun Ini Getarkan Hati Para Netizen

Dikutip dari liputan6, ibu kejam itu mengurung anaknya seperti seekor anjing agar tidak diganggu anaknya saat main game. Atas perbuatannya itu, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu dituduh melakukan penganiayaan terhadap ananya yang baru bersia 3 tahun itu.

Foto gambar bocah tak berdosa yang dikerangkeng dalam jeruji besi ini beberapa hari ini viral di media sosial. Netizen merespons foto itu dengan marah. Menurut media setempat, bocah yang berasal dari Hunan, Tiongkok, ini dikurung karena mengganggu ibunya bermain mahjong.

Menurut salah satu saksi mata, Liu mengatakan dia melihat langsung kejadian memilukan ini kira-kira setengah bulan lalu. "Saya tidak tahu siapa ibu orangtua anak itu yang sebenarnya. Setelah melihat foto itu saya bergegas mencari bantuan untuk membuka kerangkeng agar anak tersebut bisa keluar," katanya.

Menurut salah satu sumber, kerangkeng besi mirip kandang anjing itu milik tetangganya. "Ibunya asyik bermain mahjong dan ia marah kepada bocah itu karena dianggap menganggunya," kata salah satu tetangganya yang lain.

Anak itu dikurung dalam jeruji besi lebih dari 10 menit. Ibu anak itu mengaku jika telah mengurungnya, namun ia menolak jika saat dituduh asyik main mahjong. "Dia sangat berisik. Karena itu saya memasukkannya ke dalam sangkar sebentar, tetapi anak-anak lain menutup pintunya, sehingga ia terkurung," katanya berkilah.
loading...
Top