Ditengah Proses Ijab Kabul dengan Adik Ipar, Sang Istri Meninggal. Kisahnya Begitu Menyentuh Hati

Kisah sedih yang dialami oleh seorang istri yang meninggal dunia saat suami sedang ijab Kabul dengan adik kandungnya ini, membuat banyak netizen menangis sedih sekaligus terharu.



BACA JUGA: Ngeri! Di Tahun 2025, Manusia Diramalkan Bakal Menikah dengan Robot

Sang suami menikah dengan adik kandung dari sang istri. Saat ijab kabul pun istrinya hadir. Namun nahas, saat itu pula istrinya menghembuskan napas terakhir. Tentu saja keluarga, terutama sang istri sangat sedih. Ditambah pernikahan keduanya itu merupakan permintaan dari sang istri.

Dikutip dari Eberita.rg, kisah itu menimpa wanita bernama Nor. Dia meninggal dunia di acara pernikahan kedua suaminya. Suami Nor menikah dengan adik kandung dari Nor. Itu agar 5 anak Nor dan suaminya dapat diasuh setelah kepergian ibu kandung mereka.

Diketahui, Nor ternyata wanita yang menderita kanker rahim staduym 4 dan sudah tak sadarkan diri selama beberapa minggu. Sang adik, Karin yang merawat anak Nor selama dia sakit. Menurut Karin, kakak kandungnya itu memang sudah mengidap penyakit sejak beberapa tahun lalu. Pernikahan dengan suami sang kakak bukan keinginan dirinya.

Karin terpaksa menerima permintaan sang kakak, karena itu merupakan permintaan terakhirnya. Nor meminta agar Karin menikah dengan kakak iparnya jika dia meninggal dunia. "Keluarga kami memang punya keturuan kanker, saya juga pernah dioperasi, sekarang sudah tidak ada apa-apa lagi," kata Karin.

Awalnya Karin memang menolak permintaan sang kakak. Itu karena Karin masih berusia 20 tahun. Tapi apalah daya, Karin tak sanggup melihat wajah sang kakak. Apalagi kala itu anak-anak Nor masih berusia dini. Anak pertama Nor berusia sembilan tahun, dan si bungsu baru beberapa bulan. Kelima anak Nor merupakan perempuan.

"Kakak memang menikah diusia yang cukup tua, makanya saat sudah tua anak-anaknya masih sangat kecil," jelasnya.

Sampai akhirnya Karin menyetujui permintaan Nor. Suami Nor dan Karin menikah di rumah sakit dimana kakaknya dirawat. Suasana ijab kabul pagi itu sangat menyentuh hati. Sedihnya, Calon suami Karin mengucapkan ijab kabul di depan istrinya yang sedang koma. Tak sampai satu jam setelah keduanya dinyatakan sah sebagai suami istri, Nor tutup usia.
loading...
Top