Dianggap Cakep Hingga Cinta, Wanita Perancis Ini Bertekad Nikahi Robot

Para Ahli meramalkan jika pada 2025 mendatang, bukan tidak mungkin bagi umat manusia untuk menikahi robot. Tapi sepertinya tidak perlu menunggu tahun 2025, karena sekarang sudah ada terjadi. Seperti yang dialami wanita asal perancis ini.



BACA JUGA: Walaupun Seram, Tapi Ibu Ini Jadi Mirliarder Gara-gara Jual Boneka Vampir

Dikutip dari Okezone, seorang wanita bernama Lily mengaku jatuh cinta pada sebuah robot dan mengumumkan tekatnya untuk menikahi robot yang bernama InMoovator tersebut . “Saya bangga menjadi pecinta robot. Kami tidak melukai siapa pun, kami hanya berbahagia," cuitnya di Twitter, seperti disitat dari Daily Mail, Jumat (23/12/2016).

Robot yang dicetak sendiri oleh Lily dalam bentuk 3D itu sekilas terlihat seperti manusia asli. Keduanya juga sudah tinggal setap dan hidup bersama dalam setahun terakhit. Sekarang Lily baru mengumumkan pertunangannya. Akan tetapi, dia memastikan akan menikahi InMoovator segera setelah Prancis melegalkan pernikahan antara manusia dan robot.

Kepada awak media, perempuan berkacamata itu mengungkap, sudah menyadari ketertarikannya secara seksual kepada robot sejak berusia 19 tahun. Dia lebih senang berhubungan dengan robot karena tidak suka melakukan kontak fisik dengan manusia.



Menurutnya idenya itu merupakan alternative gaya hidup dan bukanlah suatu hal yang menggelikan atau buruk. "Saya benar-benar hanya tertarik secara seksual kepada robot," ujarnya. Meski begitu, dia menyangkal pernah berhubungan intim dengan InMoovator.

Lily sadar bahwa perasaannya kepada InMoovator akan dicap aneh. Tidak semua orang akan paham dengan keputusannya. Akan tetapi, yang terpenting bagi mereka, keluarga Lily sudah memberi restu.
Top