Cium Bau `CD` Istri, Bikin Suami Awet Muda?

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Dec 2016

Celana dalam  selain untuk menutup ‘rahasia’ kita, ternyata juga memiliki manfaat lain loh. Celana dalam, ternyata juga dapat menunjang fashion kita. Celana dalam juga dapat menjaga suhu dan menghindari organ vital dari bakteri.

Cium Bau `CD` Istri, Bikin Suami Awet Muda?

BACA JUGA: 20 Hal Menjijikan yang Diam-diam Dilakukan Wanita. Kamu Pasti Pernah Melakukannya!

Tak hanya itu saja, rupanya banyak juga yang mempercayai jika mecium celana dalam istri juga mampu membuat seorang suami awet muda. Hmmm.. benarkah kepercayaan tersebut?

Dikutip dari luptan6, memang sih terdengar agak menjijikkan, namun celana dalam istri diklaim sebagai salah satu pengobatan alternatif agar wajah nampak lebih muda. Selain itu, hal ini juga diyakini dapat mengontrol timbunan jerawat di wajah.

Caranya pun tidak terlalu sulit. Cukup mencium bau celana dalam istri setiap pagi sebelum mencuci muka atau mandi. Bahkan, banyak suami yang dikatakan telah mempraktekkan tips ini tapi malu atau segan untuk mengakuinya karena terlalu pribadi untuk disebut di depan khalayak ramai.

Melansir dari Mynewshub, Senin (01/08/2016), seorang ahli mengatakan mencium celana dalam pasangan dapat memunculkan gairah seks dan merangsang peningkatan libido dibanding biasanya. Selain itu, mencium celana dalam istri juga diklaim mampu mempercepat detak jantung yang berasal dari imajinasi seseorang yang menciumnya.

Nah, buat yang sudah beristri, tidak ada salahnya kan untuk mencobanya. Bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL