Bukan Lelaki Romantis Jika Tidak Rela Berkorban Lebih Letih Daripada Istrinya

Bukan lelaki yang mampu menilai sosok lelaki lain, melainkan seorang wanita. Apalagi dalam hal keromantisan. Sebagian orang menganggap romantic adalah dimana seorang wanita dibawakan bunga atau makan di restoran mewah dengan lilin dan music mendayu.



BACA JUGA: Wahai Suamiku! Aku Bukanlah Musuhmu, Aku Ini Wanitamu!

Memang sih setiap wanita memiliki kriteria tersendiri dari sosok pria romantic ini. Namun pasti mereka bakal setuju jika saosok pria romantic adalah mereka yang berkorban lebih letih demi istrinya. Bisa menyenangkan istrinya, dan melakukan sesuatu yang berkesan meskipun sederhana. Tak hanya itu saja, 3 kriteria ini juga masuk kedalamnya seperti yang dikutip dari vemale.

Alergi dengan Janji manis


Wanita nggak butuh pria yang bisanya cuma berkata manis atau janji-janji manis. Lebih dari itu, seorang wanita pastinya akan lebih menyukai dan merasa nyaman bersama pria yang bertanggung jawab. Yang selalu bertanggung jawab pada setiap janjinya. Bertanggung jawab memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Not Perfect but limited


Dia memang tak sempurna. Ada kelebihan dan kekurangan yang ia miliki. Meski begitu, ia tetap sosok yang istimewa. Saat dia berjuang rela berkorban lebih letih darimu, itulah tanda cinta yang sejati. Setiap pengorbanan (meski tanpa kata-kata) merupakan bentuk tanda dan bukti cinta. Perjuangan yang ia lakukan tak akan pernah sia-sia jika semua untuk membahagiakan istri dan keluarganya.

Membuktikan bagaimana jerih payahnya bagi sang istri


Hati wanita mana yang tak meleleh bila melihat sang suami berjuang dan bekerja keras untuk membahagiakannya? Hal ini pastinya sudah jadi bukti cinta dan pengorbanan sendiri. Cinta sejati bukan yang cuma manis di mulut saja. Bukan juga yang hanya janji-janji belaka. Lebih dari itu, cinta sejati itu dibuktikan dengan tindakan dan keberanian untuk berkorban demi orang yang terkasih.

Nah ladies.. setuju kan jika 3 kriteria diatas masuk dalam kategori pria romantic? Atau mungkin kamu punya kriteria lain? tulis di komentar ya..
loading...
Top
loading...