Berniat Uji Nyali? Yuk, Main Sepak Bola di Lereng Gunung Alpen yang Curam, Kamu Harus Coba!


Salah satu cabang olahrga yang paling terkenal di dunia yakni sepak bola. Bermain sepak bola adalah kegiatan yang cukup seru bukan hanya bagi kaum pria, melainkan juga wanita. Bermain sepak bola biasanya dilakukan di lapangan hijau yang datar dan mempunyai luas yang tepat untuk jarak gawang dengan gawang lawan.

Baca juga : Ikan Transparan Layaknya Kantong Plastik Berhasil Diangkat ke Permukaan Oleh Pria Ini!

Bermain sepak bola juga cukup menguras tenaga, dikarenakan pemain akan memperebutkan bola dengan berlarian kesana kemari dan berusaha mencetak angka dengan memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Namun apa jadinya jika bermain sepak bola dilakukan di sebuah lereng gunung yang curam? Hii, cukup mengerikan sepertinya.

Olahraga yang bernama Alpine Football (sepak bola Alpen) ini terbilang cukup ekstrim. Sepak bola Alpen dimainkan di lereng-lereng curam pegunungan Alpen, sehingga hampir semua pemain pasti pernah merasakan jatuh terpeleset bahkan terperosok saat berlari. Olahraga ekstrim ini diciptakan oleh sekelompok pemain sepak bola Austria. Berikut cuplikan videonya.


Baca juga : Air Terjun Di Bawah Air! Ilusi Ini Hanya Bisa Ditemukan di Pulau Mauritius yang Mempesona

Bayangkan saja bermain sepak bola dengan kemiringan seperti itu. Setiap pemain pastinya akan cukup kesulitan mengontrol arah bola. Nah, berniat untuk mencoba teknik baru bermain sepak bola? Atau mungkin ingin menciptakan sensasi tersendiri?
loading...
Top