ASOS Publikasikan Busana Paling Aneh Tahun Ini, Berniat untuk Mencobanya?


Jika pernah melihat salah satu aktris nyentrik Lady Gaga dengan gaya fashionnya yang unik. Kali ini kamu harus melihat atau mungkin mencobanya sendiri.  Sebuah situs belanja ternama, ASOS, mempublikasikan koleksi terbaru untuk musim liburan 2016. Sontak, sebagian besar netizen terkejut karena gaya rancang koleksi yang aneh dan benar-benar tidak masuk akal.

Baca juga : Siapa Sangka Gaya Rambut Putri Diana Terlahir Secara Tidak Sengaja? Simak Ulasannya!

Koleksi yang berasal dari peritel, BlueBella, ini disebut dengan nama Unwrap Me: Body Bow. Body Bow ialah sebuah tren fashion yang mana menggunakan pita sebagai pembungkus tubuh. Bisa kamu bayangkan itu?

Menurut penulis mode, Hayley Campbell, body bow dari ASOS ini adalah pita besar dari bahan satin yang panjang untuk menutupi bagian intim wanita. Seluruh portal mode dunia dibuat terkesima dengan koleksi pita yang diklaim sebagai busana paling aneh sepanjang tahun 2016.

Pita yang dibanderol dengan harga 20 dollar AS atau lebih kurang Rp 400.000 ini disebut oleh situs Hello Giggles sebagai koleksi yang “sangat menarik”.

Baca juga : Ternyata Film Ini Menyimpan Pesan Rahasia di Dalamnya! Sudah Melihatnya Sendiri?

Perwakilan humas dari ASOS menjelaskan bahwa pita tubuh itu bukan hasil rancangan mereka, melainkan produk yang dilansir oleh peritel yang bekerjasama dengan mereka.

“Koleksi ini berasal dari label milik klien kami. Jadi, kami tidak merancang koleksi tersebut,” jelas bagian humas ASOS dalam surat elektronik kepada situs Mic.
Top