Artis Ini Semprotkan Parfum di Pusar, Inilah yang Terjadi Jika Melakukannya!


Apakah kamu termasuk pecinta parfum? Jika iya, pastinya bagian tubuh seperti perpotongan leher, belakang telinga, dan pergelangan tangan merupakan salah satu titik semprot yang sering terkena parfum. Banyak orang percaya bahwa ketika menyemprotkan pada bagian tubuh tersebut maka akan membuat parfum lebih tahan lama.

Namun, tahukah kamu jika ternyata daerah itu bukanlah satu-satunya tempat yang sesuai untuk membuat aroma parfum lebih terpancar dan tahan lama? Bagian tubuh itu adalah pusar.

Baca juga : Selain Terlihat Indah, Ternyata Senyuman Juga Punya Dampak Kesehatan yang Luar Biasa!

Ternyata sudah banyak para ahli yang menyarankan untuk menyemprotkan parfum tepat di pusar. Steven Claisse, ahli parfum dari perusahaan parfum Takasago, mengatakan bahwa meneteskan beberapa tetes parfum di bagian pusar akan menimbulkan hasil yang luar biasa.

"Setiap bagian tubuh yang memancarkan panas akan meningkatkan aroma dan pusar adalah satu-satunya," kata Steven seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/11/2016).

Ahli parfum lainnya, Ruth Mastenbroek, tampaknya juga sependapat dengan penjelasan tersebut. Pusar merupakan titik nadi, sama seperti leher dan juga tangan. Panas tubuh yang berasal dari titik nadi pusar akan menjadikannya tempat terbaik untuk mengaplikasikan parfum.

Salah satu selebriti yang telah mencoba metode ini adalah Liv Tyler. Ia mengaku bahwa mengaplikasikan parfum pada pusarnya membuat aroma parfum bertahan lebih lama. Sang ayah sendirilah yang mengajarkannya untuk melakukan ini.

"Aku meneteskan di beberapa bagian tubuh, salah satunya adalah pusar," ungkapnya.


Baca juga : Berniat Kencan dengan Putri Donald Trump? Eits, Simak Dulu Budget Fantastisnya!

Selain pusar, masih ada tempat tak biasa lainnya untuk mengaplikasikan parfum. Mastenbroek menyebut bahwa bagian belakang lutut dan pergelangan kaki juga merupakan tempat yang tepat.

"Bagian belakang lutut merupakan titik nadi yang sempurna. Bagian yang hangat dan lembut ini akan menangkap aroma yang kuat," katanya.

Bagaimana menurutmu, tertarik untuk mencobanya? Pastikan bahwa parfum yang digunakan mampu membuat dirimu nyaman serta mengeluarkan aroma khasmu yang menawan.
loading...
Top