Yuk Beri Pria Ini 'Like' Kalau Tidak Dia Akan B*nuh Diri!

Banyak yang bilang jikaa facebook isinya anak alay semua. Memang sih tidak semua, tapi sudah banyak kasus yang memperlihatkan betapa alaynya para pengguna facebook saat ini, seperti pria yang satu ini.



Netizen dikejutkan dengan postingan akun bernama Ijoy Mushiro. Sebab, pria itu mengancam dirinya sendiri untuk bunuh diri jika foto di facebooknya tidak diberi like. Tampak dalam postingan itu, seorang pria terlihat sedang menangis sambil meletakan pisau di lehernya. Ia kemudian memberikan keterangan terkait foto yang ia posting tersebut. Ini yang ia tulis:

"joy dah tak kuat dah .. Ijoy terpaksa menangis lagi .. Dulu korang selalu like banyak2 gambar ijoy .. Tapi sekarang tak banyak dah .. Ijoy tau rasa sayang korang kat ijoy dah berkurangan .. Takpe .. Kalau gambar ni tak boleh 50Ribu like , ijoy nak bunuh diri .. Sape yang tak like tu takpe ijoy tak paksa .. Yang tak like tu jumpa korang kat neraka k"

Saat ditelusuri oleh Tribunnews, ternyata foto itu diposting pada Maret 2016. Postingan itu sempat viral dan dibagikan sebanyak 4.318 kali. Foto itu juga mendapat 14 ribu komentar dan disukai 57 ribu kali. Otomatis hal itu membuat Ijoy tidak jadi bunuh diri.

Untung deh yang ngasih like banyak, kebayangkan kalau likenya dikit. Hehehe..
loading...
Top