Wonder Emak! Ini Dia Rahasia Kekuatan Emak yang Naik Motor Kenapa Nggak Pernah Ditilang

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Nov 2016

Wonder Emak! Ini Dia Rahasia Kekuatan Emak yang Naik Motor Kenapa Nggak Pernah Ditilang

Banyak sekali cerita di jalan raya yang mengundang minat netizen mulai dari berita kemacetan, kecelakaan, operasi zebra, hingga yang paling menyeramkan adalah ibu-ibu yang naik motor. 

Haha, ya itulah beberapa cerita di jalanan yang bisa membuat netizen memicingkan mata karena keunikannya.

Baca JugaAstaga! Belajar Bersepeda, Tak Disangka Bocah Ini Malah Lakukan..

Salah satu yang viral beberapa waktu ini adalah karena aksi ibu-ibu dijalan yang mulai dari bikin gemas sampai terpukau. Entah apa yang mereka pikirkan, namun aksi mereka selalu bisa mengundang tanggapan yang berbeda dari orang yang melihatnya.

Seperti pada video berikut ini yang memperlihatkan kekuatan rahasia ibu-ibu yang mengangkat galon dengan kepala tanpa diikat dan tak terjatuh. Selain itu pula ibu tersebut juga membonceng anaknya yang juga tak menggunakan pengaman sama sekali. Hmm, seperti apa aksinya? Berikut cuplikan videonya.

Baca JugaBelum Juga Selesai, Mempelai Wanita Sudah Teriak Kesakitan! Para Pengantin Wajib Waspada

Mungkin karena itulah polisi tak berkutik jika melihat ibu-ibu yang super sangar seperti ini. Kekuatannya bahkan setara dengan wonder woman yang tayang di bioskop kesayangan kalian. Nah, semoga saja jika sedang di jalan raya, para pengendara tetap terhindar dari ibu-ibu bermotor yang mengangkat galon di kepala atau yang lebih parah menyalakan lampu sein kanan tapi beloknya ke kiri. Hiii menyeramkan.

SHARE ARTIKEL