Waspadai Ini Kelakuan Cowok yang Bikin Cewe Merasa diPHP!

Untuk kalian para wanita bagaimana rasanya di PHP cowok? pasti sakit banget kan?.



nah untuk menghindari kejadian itu terulang, sebagai cewek kalian harus tahu bagaimana kebiasaan cowok mengobral janjinya, jangan mudah percaya pada cowok kecuali kamu emang benar benar yakin bahwa dia memang yang terbaik  buatmu.

seperti yang dilanisr dari merdeka.com memberikan bebeberapa rahasia cowok, berikut adalah kelakukan cowok yan sering bikin cewek merasa di PHP, apa saja? simak ulasannya di bawah ini.

1.Janji Menikah


Kecuali cowok itu benar-benar serius, kamu sebaiknya tidak menanggapi ucapan-ucapan cowok tentang pernikahan. Ada banyak faktor yang membuat cowok berbicara tentang menikah, janji menikah, atau apalah itu. Di antaranya adalah merasa cocok satu sama lain, namun kamu sebagai cewek harus bisa melihat lebih dalam lagi.

Selami lagi sedalam apa perasaannya. Jangan keburu mengiyakan janji menikah darinya kalau sampai sekarang kamu belum dibawa ke hadapan orang tuanya. Singkatnya, kamu harus bisa melihat ketulusannya dulu. Hati-hati, ya ladies!

2. Merayu Untuk Mendapatkan Keperawananmu


Ini yang paling banyak terjadi pada generasi muda saat ini. Cewek terlalu cepat dan mudah menyerah 'harta terbesar', yakni keperawanannya kepada pacarnya. Ingat, dia hanya pacar! Belum suami.

Sebaiknya cewek harus bisa menjaga itu. Karena kebanyakan cowok yang sudah merasakan nikmatnya tubuhmu akan mudah merasa bosan pada hubungan asmara bersamamu. Hindari untuk tidur dengannya. Biarkan dia merasa penasaran sampai akhirnya kalian sah menikah. Jika dia meninggalkan kamu hanya karena kamu tidak ingin diajak tidur bareng, harusnya kamu bersyukur. Pasalnya dia telah menunjukkan sendiri seperti apa dia sebenarnya.

3. Bicara Tentang Masa Depan


Kamu dijanjikan rumah megah, kehidupan layak, uang melimpah, ini dan itu. Jangan mudah percaya dengan omongan masa depan yang dia ciptakan. Setidaknya kamu bisa melihat dari bagaimana dia menjalani hidup. Amati dengan baik apakah dengan kebiasaan yang dilakukannya itu dapat membuat masa depannya cerah? Kehidupan layak?

Pikirkan lagi, girls! Kamu terlalu indah untuk dibohongi dengan omongan tentang masa depan!


4. Mencoba Mengubah Hidupmu


Nah,  ini juga tak kalah penting. Biasa ini sering dilakukan oleh cowok yang memiliki otoritas tinggi. Dia akan cenderung mengatur dan berusaha mengubah kehidupanmu untuk menjadi seperti yang dia mau. Kamu sebagai cewek harus menghindari hal semacam ini. Ingat, dia hanya sebatas pacar!

Jangan sampai menyesal di akhir ketika nantinya dia ninggalin kamu. Dan kamu secara otomatis bakal mengucapkan, "Aku sudah mengikuti semua apapun mau kamu, hidupku jadi seperti ini karena kamu. Dan kamu sekarang ninggalin aku?!"

Ah, sinetron banget! Jangan, ya girls! Pada dasarnya menikah adalah tentang diri sendiri dan kalian. Bukan keiinginan satu orang saja. Maka dia tidak berhak mengubah diri kamu terlalu banyak untuk alasan apapun.

Top