Uyeee, Cari Tahu Profil Kakek Rasta Tertua di Dunia Berumur 100 Tahun!


Siapa yang tak tahu mengenai Rasta ataupun Reggae? Yup, meskipun keduanya memiliki arti yang berbeda, akan tetapi masyarakat lebih familiar pada keduanya bahwa mereka itu sama. Akan tetapi biasanya penganut Rasta ataupun Reggae adalah anak muda yang masih semangat menari dan bergoyang jika musik reggae dilantunkan, serta mereka yang punya identitas sendiri dengan rambut gimbal dan moto hidup yang woles tapi bermakna.

Baca juga : Galau Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Gisella Anastasia Berubah Jadi Mannequin

Namun, apa jadinya jika pecinta gaya nyentrik tersebut adalah seorang kakek yang sudah berumur lebih dari 100 tahun? Itulah yang ada pada video berikut ini. Seorang kakek yang umurnya sudah 1 abad lebih ini masih mempunyai kesehatan jasmani yang luar biasa. Beliau dengan rambut gimbal yang ditata keatas layaknya sebuah sorban, kemudian warna kulit gelap dan candaan yang riang, masih mampu bergoyang mengikuti alunan musik.

Hmm, sangat luar biasa ya. Apalagi kakek ini sangat murah senyum dan ramah sekali. Dengan jenggot putih yang juga menggimbal dan kaos motif tropical berwarna gelap membuatnya semakin jauh dari kata renta. Penasaran seperti apa aksi kakek Rasta tersebut? Ini dia videonya.


Baca juga : Hampir Tak Ada Debu Berterbangan! Inilah Kecanggihan Alat Pemotong Kayu Canggih dan Cepat

Di usianya yang tak bisa dibilang muda lagi, beliau masih mempunyai kekuatan dan semangat yang prima. Hayo para generasi muda? masa mau kalah sama kakek Rasta satu ini? AYo semangat memulai perubahan yang lebih baik.
loading...
Top