Turunkan Berat Badan Dalam 3 Minggu, Tanpa Diet, Tanpa Operasi dan Tanpa Obat. Mau?


Tanpa obat yang pelangsing yang berbahaya, tanpa operasi dan tanpa diet

Hem, siapapun pasti kepingin kalau denger ini. Dan ini bukan omongkosong belaka. Karena tipsnya begitu mudah. Tanpa obat pelangsing yang berbahaya bagi kesehatan, tanpa operasi yang beresiko, tanpa melakukan diet. Waow!

Inilah sebuah resep alami yang dapat menurunkan berat badan sebanyak 9 kilogram selama 21 hari tanpa diet. Resep ini sangat bermanfaat bagi semua orang yang ingin menghilangkan masalah berat badan berlebih dan perut buncit. Dilansir dari Healthtipsportal.com resep ini sudah teruji dan terbukti efisien bagi siapa pun yang mencobanya. Plus, resep ini tentunya benar-benar sangat murah dan mudah untuk dibuat.

Baca Juga : Mana yang Sering Kamu Lakukan, Dari 9 Kebiasaan Makan yang Bikin Sarang Penyakit Ini?

Membuat resep alami untuk menurunkan berat badan ini kamu hanya perlu mempersiapkan satu buah jeruk, empat buah jeruk limau, dan tiga sendok makan madu. 

Jika bahan-bahan sudah terkumpul, maka yang harus kamu lakukan adalah mencampurkan semua bahan-bahan tadi kedalam wadah yang sudah berisi setengah liter air.
Setelah semua bahan tercampur, masak dalam api sedang dan biarkan selama 20 menit. Lalu masukan tiga sendok makan madu dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, kamu bisa menyaring airnya, diamkan selama beberapa jam. Untuk hasil maksimal kamu harus mengonsumsi minuman ini sebanyak tiga cangkir setiap harinya selama 21 hari.
Catatan: Resep yang dijelaskan diatas hanya cukup untuk satu hari, itu artinya keesokan harinya kamu perlu membuat resep ini lagi. Ingat, kamu juga harus menjaga pola makan yang sehat supaya resep ini dapat bekerja secara maksimal, jangan lupa untuk menjauhi cokelat dan minuman ringan atau bersoda.

Top