Tirukan Pose Anak di Instagram, Ternyata Alasannya Bikin Nangis

Seorang ayah tampak konyol ketika menirukan pose anaknya di Instagram. Anak dari Chris Burr Martin itu memang sering sekali mengunggah foto-foto terbuka di akunnya dan membuatnya dikomentari banyak laki-laki jahil.



BACA JUGA: Dianggap Meninggal Karena Hilang Selama 10 Tahun, Ternyata Ditemukan di Warnet Dalam Kondisi...

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Hal itu yang membuat ayahnya terganggu, hingga Chrispun membuat akun instagram baru dengan kurang dari 100 followers dan mengunggah foto-foto kocak miliknya.

Namun, internet dengan segera menganggap selfie tiruan sang ayah ini sangat lucu sehingga ia akhirnya mendapat follower sejumlah dengan anaknya, Cassie, yaitu 31 ribu followers.

Sekarang, Instagram si ayah malah memiliki pengikut hampir dua kali lipat yang dimiliki Cassie. Saat ini ayah berumur 48 tahun ini memiliki 53 ribu follower di Instagram. Ia berkata pertama kali melihat selfie-selfie putrinya itu bulan Mei lalu.



Chris berkata, "Aku ingin orang-orang tau bahwa aku mengawasi Instagram putriku, sehingga para pria yang berkomentar vulgar di Instagram-nya, menjadi sedikit ketakutan."

"Umurnya memang sudah di atas 18 tahun, tapi menanggapi komentar tak senonoh bisa menjadi hal yang membuat pusing"

Adik Cassie pun ikut menanggapi aksi ayah dan kakaknya itu. Ia merasa lucu dan senang karena ayah dan anak bisa melakukan kekonyolan bersama.  Itulah perjuangan seorang ayah dalam melindungi putri tercintanya. Bagaimana Menurutmu?
Top