Tidak Ada Pertengkaran Meskipun Wanita Ini Tinggal Serumah Dengan Suami dan Mantannya

Kejadian cinta yang unik dialami wanita asal Tiongkok bernama Yang Haiying. Kisah cinta yang rumit itu terjadi lantaran ia tinggal serumah dengan suami dan mantan suaminya dan ia lakoni kurang lebih selama 13 tahun.


BACA JUGA: Yuk Beri Pria Ini 'Like' Kalau Tidak Dia Akan B*nuh Diri!

Dikutip dari Indozone, kisah ini berawal saat suami Haiying, Zhu Mingjia. Mengalami kecelakaan dan mengakibatkan lumpuh.  Bertahun-tahun Haiying merawatnya, namun keluarganya justru menginginkan ia menceraikannya walaupun sudah memiliki anak.

Haiying akhirnya terpaksa mengiyakan permintaan keluarganya. Namun ada sejumlah persyaratan yang Ia ajukan sebelum kesepakatan terjadi. Haiying meminta calon suaminya untuk mau menerima dan mengurus mantan suaminya.

Permintaan itu pun disepakati, lalu pernikahan Haiyang dengan suami barunya dilangsungkan pada 2003 lalu. Suami baru Haiying bernama Pan Changjie yang berumur lima tahun lebih muda ini ternyata memiliki kisah cinta yang tidak kalah malang.

Istri Pan meninggal dunia karena sakit dan meninggalkan dua anak. Usai menikah keduanya tinggal di rumah Zhu Mingia di kota Guilin, Longsheng, Tiongkok. Di rumah itulah, ketiganya tinggal bersama-sama satu atap dan hanya dipemisahkan pintu kamar.

Walaupun rumit, tapi mereka menunjukkan bahwa seorang mantan tidak boleh dilupakan, apalagi dibenci. Karena siapa tahu kita akan membutuhkannya kembali.
loading...
Top