Sungguh Miris, Seorang Bayi Tak Berdosa Ditinggalkan Begitu Saja Didepan Masjid Dengan Selembar Surat yang Isinya Ketidak Mampuan Merawat



Seorang bayi ditinggalkan begitu saja di sebuah masjid. Bayi mungil nan lucu itu ditinggalkan dalam kotak kecil dan dipakaikan kain seperti jarik. Bersamaan dengan bayi yang ditinggalkan juga secarik surat yang berisi permohonan maaf si ibu yang sengaja meninggalkan bayi tersebut.

BACA JUGA : Kurangi Jejak Karbon, Desainer Inspiratif Ini Ciptakan "Bikini" Dari Botol dan Jaring Bekas

Dalam suratnya tertulis bahwa si bayi ditinggalkan bukan karena ibunya/orangtuanya tak mau merawat tetapi karena tak mampu.

Begini isi surat lengkapnya:

Assalamualaikum,

Jika Anda membaca surat ini, bayi ini dilahirkan 21 November 2016. Saya melakukan ini bukan karena saya tak mau merawat tetapi saya tak mampu. Jadi saya ingin memberi rezeki saya kepada mereka yang lebih layak dan mampu. Jika berjodoh Insya Allah kita akan berjumpa.

I Love You.

Bayi yang ditemukan di Masjid Al Hidayah, Taman Melawati, Malaysia tersebut, langsung mendapat respons netizen di sana. Salah satunya akun Twitter @EcahJim yang menyesalkan tindakan tersebut, "Pembuangan bayi di masjid alhidayah taman melawati. Just now ya Allah masih ada lagi insan yg sekejam begini," tulisnya.

Dikutip brilio.net dari Harian Metro, Kepala Kepolisian Daerah Ampang mengungkap bahwa bayi itu ditemukan sekitar pukul 19.00 waktu setempat.
loading...
Top