Subhanallah! Demi Tunaikan Umrah, Transgender Ini Angkat Silikon

Transgeder memang sedang marak saat ini. Walaupun begitu, Allah SWT tidak akan pernah menolak taubat siapapun umat-Nya. Seperti halnya kisah Transgender berikut ini yang rela merubah dirinya demi tunaikan Umrah.



BACA JUGA: Disaat Aku Menerima Apa yang Ada, Disitulah Tuhan Memberiku Keajaiban

Adalah Transgender asal Malaysia, Sofeallas. Pengusaha muda itu pernah menghebohkan media social, begitu juga di Negara asalanya, Malaysia yang memutuskan untuk kembali lagi sebagai seorang pria.

Sontak saja hal itu membuat masyarakat Malaysia kaget dan sempat diundang di acara televise Malaysia. Tetapi, sambutan masyarakat Malaysia kembali berubah. Tampilan baru Safiey mengejutkan banyak pihak. Dia memutuskan untuk kembali menjadi SofeaIlias.

DIkutip dari Dream, Safiey yang awalnya telah 'bertobat', kembali lagi ke perilaku lamanya yang keperempuan-perempuanan. Namun tindakannya kali ini patut diberi pujian.

Bersama status tersebut, Safiey mengunggah foto dirinya yang baru menyelesaikan operasi pengangkatan silikon di pipi dan wajahnya.

Status Safiey itu pun mendapat dukungan dari rekan dan penggemarnya. " Berhijrahlah karena Allah... semoga kamu cepat sembuh! InsyaAllah. Semoga dipermudahkan urusan menunaikan umrah. May Allah Bless U always @safieyilias.94," harap Sarah Halim.
loading...
Top