Seperti Kesetanan, Pria Ini Tega Aniaya Bocah Usia Tahun yang Tak Lain Pacar Ibunya

Malang sekali nasib bocah berusia berusia 2 tahun 10 bulan ini tewas setelah dianiaya Wahyu, yang merupakan kekasih ibundanya, Desi.



"Pelaku, pacar ibu korban, sudah diamankan atas dugaan kekerasan terhadap anak sehingga korban meninggal dunia," ujar Kepala Polres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan, dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (17/11/2016).

Seperti yang dilansir dari detik.com Peristiwa tersebut terjadi di rumah Wahyu di Jl Panti Asuhan, Ceger, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, pada Selasa (15/11/2016).

Awalnya, Adnan dijemput Wahyu dan Desi di rumahnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, untuk berangkat ke rumah tersangka. "Saat di rumah tersangka, ibu korban bercerita kepada tersangka bahwa dia kesal kepada korban karena nakal dan sering memaki ibunya dengan kata-kata kotor," ujar Ayi.

Kesal mendengar aduan ibu korban, Wahyu membabi buta memukuli Adnan tanpa ampun dengan tangan kosong. Bocah mungil itu dipukuli pada bagian badan, kepala, tangan, serta kakinya hingga mengalami luka memar.

Jangan Lewatkan : Kaget Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka Pria Ini Langsung Tancap Gas Menuju Rumah Lembang Untuk Ungkapkan..

"Setelah itu korban mengalami sesak napas, lalu korban dibawa ke RS Sari Asih, Ciledug, dan akhirnya dirujuk ke RSUD Tangsel. Namun, setelah dilakukan perawatan pertama di RSUD Tangsel, korban meninggal dunia," papar Ayi.

Atas perbuatannya itu, pelaku kemudian dilaporkan ke Polres Tangsel. Pelaku dijerat dengan Pasal 80 Ayat (3) UU RI Nomor 23 Tahun 2002 atas Perubahan UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak berdasarkan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 351 Ayat (3) KUHP.
Top