Seni Palmistri, Benarkah Tanda Garis Tangan Ini Lambang Kesuksesan dan Kekayaan Seseorang?


Membaca garis tangan, yang juga dikenal dengan palmistri, dilakukan di seluruh dunia. Akar ilmu palmistri berasal dari astrologi India dan ramalan Romawi. Tujuannya adalah untuk mengetahui karakter sesorang atau masa depannya dengan mengamati garis tangannya. Berikut ini adalah cara untuk mengenali seseorang dari tangannya. Dilansir dari laman Your Chinese Astrology, Senin (28/11/2016), ada yang dinamakan garis uang pada telapak tangan. Garis ini akan menunjukkan bagaimana seseorang mampu mengatur uang bahkan peruntungan mendapat uang.

Baca juga : Mulai Sekarang Rajinlah Minum Air Jeruk Nipis Setiap Pagi, Dijamin Hidupmu Bakal Seperti Ini!

1. Jika garis tersebut bergelombang maka keberuntungan Anda tidak stabil dalam hidup. Anda mungkin akan mengalami beberapa masalah dalam bisnis atau karir. Jika ingin sukses, maka perlu berusahalebih keras lagi.

2. Jika garis berkelok dan putus-putus menandakan ketidakberuntungan. Kemungkinan akan mengalami kesulitan dalam karir maupun bisnis.


3. Juga bisa melihat garis uang yang bersamaan dengan garis matahari. Garis tersebut dapat menandakan popularitas, reputasi, dan kesuksesan seseorang. Garis ini terletak di bawah jari manis.

4. Jika terdapat cabang dari garis ini ke arah jari kelingking, maka seseorang cenderung untuk sukses dan beruntung secara bersamaan. Jika garis cabang ini mengaitkan garis uang dan garis matahari, maka kemungkinan untuk sukses dengan cara menjadi terkenal.


Baca juga : Wajib Nonton! Gajah Seniman yang Pandai Melukis Ini Bakal Bikin Kamu Tahu Apa Arti Kesabaran

Ingatlah bahwa membaca garis tangan adalah sesuatu yang dilakukan untuk hiburan dan tidak ada bukti jelas bahwa garis tangan berkaitan pasti dengan sifat dan masa depan seseorang. So, have fun guys!
loading...
Top