Segera Cermati! Inilah Alasan Mengapa Cewek yang Naksir Kamu Kadang Malah Menjauh


Ketika seorang wanita jatuh cinta, ada beberapa hal yang membuatnya merasa kamulah yang dia inginkan. Tidak seperti pria yang harus menimbang-nimbang terlebih dahulu perasaannya. Akan tetapi layaknya kutipan dalam salah satu film legendaris Titanic : A woman's heart is a deep ocean of secrets. Dalam kutipan tersebut menjelaskan, boleh saja sang pria berbangga hati telah bisa masuk kedalam celah cinta si wanita, namun sesungguhnya hati seorang wanita adalah sebuah samudera dalam yang penuh rahasia. Sangat sulit untuk menebak apa yang dirasakan oleh mereka. Salah satu hal yang mungkin terjadi adalah ketika sedang jatuh cinta, tiba-tiba bersikap dingin dan terkesan tidak peduli. Memang membingungkan, apalagi untuk para pria yang kebanyakan dangkal dalam hal perasaan. Oleh karena itu, segera cermati perubahan sikap si dia dan inilah alasan mengapa wanita yang naksir kamu terkadang malah menjauh.

Baca juga : Secuek Apapun Cowok, Gesture Inilah yang Bisa Jadi Tanda Dia Tulus Mencintaimu Atau Hanya Nafsu Belaka

1. Dia berpikir kamu tidak tertarik kepadanya


Jika dia merasa kamu tidak suka padanya, dia akan menjauh karena dia tak yakin apakah kalian memiliki perasaan yang sama.

2. Dia tak yakin akan perasaan yang dia miliki


Dia berusaha untuk mencari tahu apakah dia benar-benar suka padamu atau dia hanya merasa kesepian. Dia ingin berpikir jernih sehingga tidak memberimu harapan palsu.

3. Dia mengira kamu mempermainkannya.


Saat seorang cewek tiba-tiba menjauh, ini berarti dia melihat atau mendengar sesuatu yang membuatnya takut, atau dia merasa kamu tidak tulus sehingga dia memilih untuk mundur agar tidak tersakiti.

4. Dia sedang membangun tembok.


Ini sebuah metafora yang berarti dia memiliki pertahanan yang dibangun dengan tujuan agar tidak mudah tersakiti. Jika dia tipe cewek yang seperti ini -- berarti tidak mudah jatuh cinta -- dia akan takut saat menyadari sedang jatuh cinta padamu. Sebabnya adalah dia tidak mau sakit hati bila ternyata hubungan kalian tidak berjalan mulus.

5. Dia masih berusaha move on dari hubungan sebelumnya.


Terkadang cewek tahu saat mereka butuh lebih banyak waktu untuk move on sebelum akhirnya menjalin hubungan baru. Dalam kasus ini, dia hanya ingin ngobrol denganmu tanpa membuatmu menjadi pelampiasan sesaat. Sayangnya, batas di antara kedua hal ini tidak terlalu jelas.

6. Kalian berdua punya sejarah.


Bila kamu pernah hampir berpacaran dengannya atau dia pernah naksir kamu, tapi kamu tidak terlalu memberinya kesempatan, dia mungkin takut mengulangi kesalahan yang sama.

7. Dia berusaha tidak masuk ke jebakan friendzone.


Saat dia merasa kamu mungkin akan membawanya ke area friendzone, dia akan mundur karena dia ingin sesuatu yang lebih.

Baca juga : Curhatan Cewek, Untukmu yang Kutunggu untuk Menghalalkanku

8. Dia ingin tahu apakah kamu rindu padanya.


Beberapa cewek memilih menjauh untuk mencari tahu apakah kamu merindukan kehadirannya atau tidak. Satu-satunya cara adalah dengan menunggu dan melihat apakah kamu menyadari ketidakhadirannya.

9. Dia tak ingin membuatmu menghindar.


Sampai disini mungkin kamu menyadari bahwa cewek punya cara sendiri untuk menafsirkan perasaan mereka. Ada kalanya dia tidak ingin terlalu menunjukkan perasaan sukanya padamu sehingga membuatmu risih, lalu menghindar. Dia ingin terlihat santai sampai kamu berhasil membuatnya yakin bahwa dia bisa bersamamu sebagai dirinya sendiri.

10. Orang lain melakukan usaha lebih besar.


Saat dia merasa ada orang lain yang lebih memperjuangkannya meski dia sesungguhnya naksir kamu, dia akan cenderung memilih orang lain tersebut yang lebih menghargainya.
loading...
Top