Roabba Mohammadi, Gadis Cantik Luar Biasa yang Mampu Melukis dengan Menggunakan Mulut!


Banyak orang yang menganggap bahwa mereka yang mempunyai kekurangan baik yang terlihat maupun tidak, adalah mereka yang akan sangat sulit menjalani hari-hari dengan normal layaknya manusia lain yang mempunyai kelengkapan. Mereka beranggapan bahwa misalnya anak yang mempunyai gangguan pada otak akan sangat sulit untuk diajak berteman, begitu juga dengan orang yang memiliki cacat fisik, akan dipandang sebelah mata karena dinilai tak bisa melakukan apa yang biasanya mereka lakukan.

Baca juga : Tonton Sampai Habis! Inilah Bukti Bahwa Kebaikan Tak Mengenal Waktu dan Urusan!

Namun pernyataan yang sering hinggap tersebut dipatahkan oleh gadis cantik asal Afghanistan yang masih berusia 16 tahun ini. Ya, meskipun dia mempunyai kekurangan yang mengharuskan tangannya minim fungsi, akhirnya ia menggunakan kaki dan mulut sebagai pengganti tangan dan mampu melukis dengan kemampuan yang luar biasa. Bahkan orang yang menggunakan tangan sekalipun akan cukup sulit apalagi melihat karnyanya yang begitu detail dan menakjubkan. Ini dia hasilnya.


Baca juga : Belum Juga Selesai, Mempelai Wanita Sudah Teriak Kesakitan! Para Pengantin Wajib Waspada

Menderita kelumpuhan ternyata tak menghalangi impian gadis ini untuk menjadi seniman berbakat. Malahan karyanya mampu diapresiasi bahkan oleh orang yang tak tahu bahwa ia menderita kelumpuhan. Sehingga sepatutnya kita bersyukur dengan apa yang kita miliki, layaknya gadis tersebut yang meskipun mempunyai kekurangan, namun mampu membuat karya yang mencenangkan dan luar biasa.
loading...
Top