Pupus Harapan Fans, Lama Menunggu Hampir 2 Tahun Akhirnya 2NE1 Resmi Dibubarkan!


Setelah pernyataan YG Entertainment yang meminta maaf secara resmi kepada seluruh fans setia 2NE1 karena GOng Minzy tak lagi menjadi bagian dari grup tersebut, kini kabar menyedihkan datang kembali karena setelah menunggu selama 2 tahun, kini grup yang banyak menorehkan prestasi tersebut dinyatakan bubar.

Baca juga : Galau Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Gisella Anastasia Berubah Jadi Mannequin

Pernyataan resmi dari agensi menyatakan bahwa kontrak 2NE1 telah resmi berakhir sejak Mei 2016. "Kontrak eksklusif 2NE1 resmi berakhir pada Mei 2016, dan karena Minzy keluar dari 2NE1, kami memutuskan bubar setelah melakukan diskusi ekstensif dengan member yang tersisa," demikian bunyi pernyataan pihak YG Entertainment.

Banyak pula rumor yang mengatakan bahwa Minzy telah menemukan agensi baru dan YG Entertainment memahami serta menghormati keputusan yang diambil Minzy untuk hengkang. Mereka juga berjanji akan kembali dengan musik terbaru dari 2NE1. Akan tetapi kabar mengejutkan ini membuat fans sangat merasa sedih.


Meski 2NE1 sudah tidak ada lagi, namun sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, para member akan tetap berkarir solo di bawah naungan YG. Namun sementara CL dan Sandara Park telah menandatangani kontrak, Park Bom sepertinya belum membuat kesepakatan apapun. "Karena 2NE1 adalah girl group official YG selama tujuh tahun, kami tidak bisa mengungkapkan perasaan kami, yang jelas kondisi ini memag sulit dilanjutkan. Daripada menunggu entah kapan 2NE1 akan kembali, kami memilih fikus pada aktivitas solo para membernya," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga : Ketika Malaikat Jatuh Cinta, Ribuan Tahun Pun Akan Ditunggu! Inilah Kisah Romantis Film "Fallen"

Pihak YG Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada fans di Korea maupun luar negeri yang telah mendukung karir 2NE1 selama ini. Meskipun akan sangat sulit berada dalam satu panggung lagi, namun diharapkan para bintang yang bersolo karir ini dapat mengobati sedikit kerinduan fans.
Top