Punya Mobil Bekas? Tonton Ini Deh Biar Kamu Makin Rajin Merawat Kendaraan


Mobil yang sudah tak layak pakai atau biasanya rusak parah karena menjadi korban kecelakaan, maka biasanya kendaraan tersebut akan dibawa menuju tempat peleburan agar menjadi barang baru yang bisa digunakan kembali. Banyak tempat peleburan atau pembuangan mobil di dalam maupun luar negeri yang menerima penghancuran mobil agar tidak menjadi sampah dan bisa menjadi barang baru.

Baca juga : Uyeee, Cari Tahu Profil Kakek Rasta Tertua di Dunia Berumur 100 Tahun!

Video berikut ini juga menampilkan bagaimana suasana tempat peleburan mobil yang dimulai dari sebuah pengungkit raksasa yang mencengkeram mobil bekas, dan kemudian dijatuhkan kedalam sebuah mesin penghancur. Mobil dihancurkan hingga membentuk serpihan dan kemudian dipadatkan kembali.

Cukup mengerikan jika melihatnya, apalagi mobil yang ada mungkin jika di negara kita akan sangat sayang jika dihancurkan. Penasaran seperti apa kengerian saat melebur mobil-mobil mewah yang sudah tak terpakai tersebut? Ini dia.


Baca juga : Hampir Tak Ada Debu Berterbangan! Inilah Kecanggihan Alat Pemotong Kayu Canggih dan Cepat

Dihancurkan dengan dahsyat oleh sebuah alat berat, dan akhirnya mobil yang semla berbentuk sudah tak bisa dikembalikan lagi, namun menjadi barang baru yang mungkin bisa menjadi bagian mobil baru lainnya.
loading...
Top