Pria Ini Diskors Gara-gara Nugget Ayam, Kisahnya Sungguh Diluar Dugaan

Skors diberikan kepada siswa yang telah melanggar peraturan sekolah, tapi kali ini seorang siswa kena skors hanya karena nugget. Bagaimana bisa terjadi?



BACA JUGA: "Ibuku Sudah Meninggal, Terus Aku Diusir Ayahku yang Menikah Dengan Wanita Lain.."

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, kejadian ini terjadi di sebuah sekolah menegah atas Farragut, Lowa, Amerika Serikat. Seorang siswa diskors gara-gara kedapatan mengambil nugget terlalu banyak dari jumlah yang ia bayar.

Murid tersebut bernama Carson Koller. Siswa yang duduk di bangku kelas tiga ini dihukum karena jumlah nugget pada makan siangnya berjumlah enam buah. Seharusnya pada satu porsi makan siang hanya terdapat lima buah nugget saja.



Hal ini terungkap atas kekesalan ibu Koller yang mengunggah kemarahannya di jejaring sosial Facebook. Ia mengatakan bahwa anaknya telah diperlakukan tidak adil karena telah membayar untuk kelebihan nugget tersebut.

"Bagaimana ini dapat dikatakan pencurian jika dia telah membayar untuk itu (nugget)?" tulis Carrie Koller Waller, dalam sebuah posting di Facebook, seperti dikutip dari Knox News, Rabu, 9 November 2016.

Merasa tak diperlakukan dengan adil, Waller melayangkan surat kepada pihak sekolah, juga menelepon kepala sekolah Farragut. Ia menjelaskan kejadian yang sebenarnya secara rinci pada mereka.

"Ia (Koller) sangat lapar, ia mengambil total enam nugget. Kemudian memasukkan nomor pada kasir dan kasir berdering. Petugas kasir kemudian menyadari Koller memiliki lebih banyak makanan daripada apa yang dia dihitung. Dia memasukkan nomor lagi dan membayar biaya tambahan. Segala sesuatu di nampannya dibayar sebelum berjalan pergi." terang Waller kepada kepala sekolah.

Petugas sekolah awalnya mengatakan Koller telah mencuri nugget, tapi screenshot yang di-posting oleh Waller di Facebook menunjukkan anaknya telah melakukan tiga kali pembayaran untuk makan siang. Satu untuk up-size sebesar $ 2,75, camilan sebesar $ 2,50, dan biaya lain sebesar $ 2,75.

Akhirnya setelah mengetahui hal tersebut, perwakilan dari sekolah tersebut mencabut hukuman skors pada Koller karena terbukti tidak bersalah. Kejadian itupun dinilai hanya kesalahpahaman belaka.

Kocak banget ya.. karena itu guys, jangan mengambil yang bukan milik kita tanpa seizing pemiliknya.. untung aja masih kena skors, lha kalau dipenjara gimana?
loading...
Top