Presiden Baru AS "Donald Trump" Kagum Dengan Kecantikan Istri Gelandang Manchester United


Presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump, pernah menyatakan kekagumannya terhadap petenis Ana Ivanovic, yang notabene adalah istri dari gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Ivanovic termasuk salah satu petenis berprestasi. Wanita Serbia berusia 29 tahun itu pernah menduduki peringkat satu dunia, serta menjuarai ajang Perancis Terbuka 2008.

Pencapaian tersebut rupanya membuat Trump yang baru saja terpilih sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat terpikat dengan Ivanovic. Selain itu, Trump ternyata juga terpesona dengan kecantikan sang petenis.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Luar Negeri Serbia, Ivica Dacic, yang bertemu dengan Trump pada 2013.

Kala itu, Dacic yang masih menjabat sebagai Wakil Presiden Serbia menemui Trump untuk membicarakan soal bisnis dan investasi.

"Selama 15 menit, yang dia (Trump) bicarakan adalah Ana Ivanovic. Ia menyebut Ivanovic sebagai wanita sekaligus petenis paling cantik di dunia. Trump terpesona dengan kecantikannya," ujar Dacic.

Ivanovic sendiri pernah bertemu langsung dengan Trump pada 2014. Foto pertemuan bersama pria 70 tahun itu pernah diunggah Ivanovic melalui akun Twitter-nya.

Tak lama setelah perjumpaannya dengan Trump, Ivanovic kemudian diketahui menjalin asmara dengan Schweinsteiger. Mereka akhirnya menikah pada 12 Juli 2016 di Venice, Italia.

Saat ini, karier Schweinsteiger di Manchester United sedang berjalan kurang baik. Hingga November 2016, pria asal Jerman itu sama sekali belum dimainkan oleh sang manajer, Jose Mourinho.


Kabar terbaru menyebutkan bahwa Schweinsteiger ingin segera meninggalkan Old Trafford. Klub yang menjadi destinasinya adalah Stuttgart, yang saat ini berkompetisi di Bundesliga 2.
Top