Pertarungan Berdarah, Pejantan Penguin Hajar Selingkuhan Betinanya, Yang Terjadi Sungguh Mengharukan


Saya yakin Anda tidak akan mengira bahwa hewan se lucu ini ternyata punya sisi keras yang membuat kita merinding. Sebagaimana manusia yang diciptakan dengan ribuan perasaan, ternyata pinguin pun juga punya satu rasa yaitu cemburu.

Dalam video berikut menunjukkan pertarungan sengit antara dua ekor penguin jantan yang saling memperebutkan penguin betina. Pertarungan berdarah itu dimulai ketika salah seekor penguin jantan kembali ke sarangnya setelah mencari makan dan memergoki pasangannya tengah berselingkuh dengan penguin lain di dalam sarang mereka. Alhasil, pertarungan pun tak terelakan.

BACA JUGA : Jangan Anggap Remeh Keberadaan Cicak Di Dinding Rumah Anda, Segera Ambil Tindakan Berikut..

Kedua penguin  ini saling hajar dengan menggunakan sirip mereka yang begitu kuat dan juga menggunakan mulut mereka yang sangat runcing. Dan setelah keduanya babak belur dan berdarah-darah, kedua penguin berteriak-teriak nyaring.  Hal ini dilakukan menandakan kedua pejantan tersebut sedang meminta betina untuk memilih. Namun sayang, si betina malah memilih selingkuhannya dan mencampakkan pejantan telah yang membangun sarang bersama selama ini.

Dilansir dari National Geographic via Brilio, simak videonya berikut.

loading...
Top