Penemuan Benda Aneh Diatas Kuburan Ini Gegerkan Warga

Warga Bagan Serai, Perak Malaysia digemparkan dengan temuan benda misterius yang diletakkan diatas salah satu pusara d tanah perkuburan Masjid Tinggi. Benda aneh itu tidak diketahui darimana asalnya.


BACA JUGA: Iseng Mau Bangunkan Pacar Pakai 2 Ular Piton Raksasa. Awalnya Lucu Tapi Akhinya...

Dikutip dari Dream, benda itu terlihat seperti pocong berukuran mini, dengan Terbalut kain putih yang mulai menguning karena terpapar tanah. Bungkusan itu dililit dengan tali plastik warna biru.

Objek itu ditemukan oleh tiga penggali kubur, sekitar 10 pagi Rabu 23 November lalu. Semula mereka mengira bahwa bungkusan itu adalah mayat bayi yang dibuang.

Namun dugaan itu meleset. Benda itu bukanlah bayi, merupakan semacam alat untuk praktik perdukunan. Beberapa hari belakangan warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja di Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, kerap ditakuti oleh sosok pocong.

Mendengar laporan itu, polisi melakukan penyidikan atas benda aneh itu. dan akhirnya misteri itu terbongkar.



Kepala Bagian Operasional Polresta Palembang, Komisaris Polisi Andi Kumara menjelaskan, saat razia menjelang sahur, petugas Polsek Ilir Timur I menemukan kain putih yang diikat atas dan bawahnya persis menyerupai pocong orang mati.

Kain mirip pocong itu memang sengaja dipasang oleh anak-anak disana untuk menakut-nakuti warga yang melintas. Kain itu berisi bantal, kemudian diganting di pohon lau ditarik. " Jadi warga tidak perlu cemas. Pocong itu hanya ulah anak-anak yang iseng. Petugas akan memintai keterangan kepada para pelaku" .
loading...
Top