Orang Indonesia Memang Kreatif! Lihat Saja Motor Ini, Pasti Bikin Insinyur Jepang Nangis

Selain ramah, orang Indonesia juga dikenal sangat kreatif dalam berinovasi dan memodifikasi sebuah benda, Motor satu ini salah satu buktinya.



BACA JUGA: Bikin Tercengang, Ternyata Ini Sebab SMA Kolese de Britto Sukses Adakan Promosi

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Sebuah foto yang diupload akun facebook bernama Meme Otomotif Indonesia ini, memperlihatkan sebuah motor tua yang dimodifikasi mesin dan tampilannya.

Terus apa yang membuat foto itu tampak kreatif? Hmm, sepertinya para Insinyur Jepang bakal bingung, bahkan sampai nangis melihatnya.

Kenapa menangis dan bingung? Pasalnya motor tua itu dimodifikasi menggunakan 4 jenis part motor pabrikan Jepang. Dalam foto tersebut terlihat motor tua bernomor polisi H yang merupakan kode untuk wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Motor tersebut menggunakan mesin dari 3 merk motor pabrikan Jepang. Untuk sasis nya merk Kawasaki, lalu blok mesin bawah menggunakan punya Honda, sementara 2 silinder v nya yang satu pake Suzuki Satria FU satunya lagi milik Yamaha Vixion, tanki bensin menggunakan punya Honda CB.

Bayangkan saja, bagaimana jika para Insinyur Jepang menyaksikannya. Bingung gak? Kira-kira apa ya nama yang pas buat motor ini?
loading...
Top