Miris Lihatnya! Anak SD Ini Tampari Teman-temannya Dengan Keras Sambil Bilang "Mama jahat!"

Bagaimanapun, yang namanya anak-anak harus diperhatikan oleh orang tuanya, terutama masalah teknologi yang semakin hari semakin canggih. Seperti tayangan yang ditonton setiap harinya, karena anak mudah sekali dalam menirukan tindakan yang ia lihat.



BACA JUGA: Polisi Amankan 1.000 Ketapel, Adakah Hubungannya dengan Aksi 2 Desember?

Kalau menirukan hal positif sih tidak apa-apa, tapi bagaimana jika negative? Kan malah berbahaya. Seperti yang terjadi pada anak SD berikut ini.

Dikutip dari  Tribunnews, Sebuah video yang memperlihatkan anak-anak SD sedang bermain membuat heboh netizen. Sebab, mereka memainkan sejumlah peran yang terbilang cukup negatif untuk anak seusia mereka.

Video tersebut dibagikan oleh pengguna Facebook, Jeklin Christin Lepar, dengan caption sebagai berikut

""Mama jahat!!" *tampar* "Mama jahat!!" *tampar* !@$@^#&$**/ *tampar terus* "Eh ada orang..ada orang" *bubar* 
Wkwkwwk
Lumayan nonton adegan sinetron live siang2 gini."



Dalam video itu tampak beberapa anak berseragam Sekolah Dasar (SD) sedang bermain adegan tampar-tamparan. Memang sih tidak sungguhan, tapi dialog yang dilontarkan justru memprihatinkan. "Mamah jahatttt Tampar terus tampar aku ibu!" seru seorang bocah wanita kepada bocah lainnya.

Bahkan adegan selanjutnya memperlihatkan salah satu diantaranya terjatuh.

Tak hanya itu saja, terlihat juga seorang anak laki-laki yang asik merangkul tangan anak perempuan dan memeluknya dari belakang. Setelah itu, keenamnya kemudan berlari ke lokasi lainnya.

Video akting anak-anak SD ini-pun lalu viral di Facebook hingga mengundang komentar netizen. Kebanyakan netizen mengatakan kalau anak-anak itu merupakan korban sinetron.

ulvaayuaprilia23: Mau jadi apa negeri ini nak

mmedd_: Korban sinetron

komangjananuraga: Ini malah kebanyakan vaksin.. VAKSIN: damVAK SINetron....

Lien Pangau lagi syuting :v btw tu anak cowok menang banyak
Top