Menakjubkan, Desi Wulandari Masih Sempat Menghubungi Ibunya Setelah Jatuh Dari Lantai Sembilan



Ibunda Desi Wulandari, Tri Muryani masih tak percaya anaknya tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai sembilan tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

BACA JUGA :  Harumkan Nama Bangsa, Empat Desainer Indonesia Siap Unjuk Gigi di Belanda

Awalnya Tri menduga jika anaknya itu hanya terjatuh biasa di lantai dan tidak sampai tewas. Sebab, Desi, sempat menghubungi dan berkata bahwa dia baru saja terjatuh.

"Sempat telepon katanya jatuh didorong. Kirain saya jatuh di sini saja (jatuh biasa). Enggak tahunya jatuh dari lantai 9," kata Tri. Dikutip dari Viva

Sebelum terjatuh, Desi mengaku sempat didorong-dorong oleh orang yang ada di kamar sewaannya itu. Namun Desi tak menjelaskan siapa yang mendorongnya. Karena mendengar hal itu, lantas, Tri pun meminta Desi untuk pulang ke kediaman orangtuanya.

"Jam sembilan, istri saya telepon katanya Desi didorong. Kata istri saya, sudah kamu (Desi) pulang saja. Istri (saya) ini suruh pulang. Didorong sama temannya itu," ujar ayah Desi, Rahmat.

Diketahui, Desi tewas usai jatuh dari lantai sembilan Kalibata City. Model itu tewas saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat. Hingga kini belum diketahui apa motif di balaik tewasnya Desi.
Top