MasyaAllah! Hanya Karena Mencuri Makanan, Bocah Ini Dibakar Hidup-hidup Sampai Meninggal

Pencuri haruslah diberi hukuman yang setimpal agar tidak melakukannya lagi. Tapi yang harus diperhatikan adalah kita harus menyerahkan masalah tersebut kepada yang berwenang tidak boleh main hakim sendiri, tidak seperti kasus berikut ini.



BACA JUGA: Pekerjaan Rumah Sebenarnya Bukanlah Tugas Istri, Lalu?

Dikutip dari Tribunnews, seorang bocah dipukul dengan kejam oleh massa yang marah. Bocah itu diduga mencuri makanan sebelum akhirnya dibakar hidup-hidup sampai meninggal

Berdasarkan laporan, anak ini sudah berulang kali merampok penduduk dan pertokoan setempat, bahkan mengancam untuk membunuh orang. Insiden ini terjadi di distrik Badagry Kota Lagos di Nigeria Selatan.

Sebuah rekaman mengejutkan menunjukkan anak dengan wajah berlumuran darah memegang tangannya, massa mengelilingi dia yang sedang duduk di tanah dengan kaki terikat.



Dia dipukuli berulang kali saat memohon untuk tetap hidup. Seorang pria kemudian mengalungkan sebuah ban di lehernya. Pengalungan ban yang sudah berisi penuh dengan cairan yang mudah terbakar agar memudahkan membakar hingga mati.

Ada juga gambar yang menunjukkan pada akhirnya anak itu dibakar sampai meninggal, meskipun ada fakta bahwa beberapa warga meminta agar anak ini diserahkan ke polisi saja.

Adegan mengerikan mulai dari pemukulannya hingga tersebar dan menjadi viral. Ada yang menerka umurnya sekitar 15 tahun, tapi ada juga netizen yang menyebutkan usian tujuh tahun.

Oladipuo Raphael Dare, adalah satu di antara netizen yang menyebarkan rekaman tersebut. "Pencuri di Lagos berakhir buruk. Selamat tinggal," tulisnya.

Anak itu diduga telah tertangkap di sebuah supermarket karena mencoba untuk mencuri makanan.

Masya Allah.. Jangan samapi kejadian mengerikan seperti ini terjadi pada Negara kita. Sejahat apapun pencuri, mereka juga manusia dan tidak seharusnya kita memperlakukan seperti itu.
Top