Masih Ingat Benteng Takeshi? Ini Kejadian Tak Terduga Yang Bikin Melongo


Takeshi's Castle alias Benteng Takeshi adalah sebuah acara reality game asal Jepang yang disiarkan dari tahun 1986 sampai 1989 di Tokyo Broadcasting System. Acara ini juga masuk ke berbagai negara di dunia seperti Amerika Serikat, Inggris, Filipina, dan Indonesia.

Baca juga : Inilah yang Terjadi saat Orang Gemuk Ingin Ditato! Harus Hati-Hati dan Waspada

Format game dalam acara Takeshi Castle sebenarnya sangat sederhana, yaitu para peserta harus menghadapi rintangan demi rintangan untuk menyeleksi peserta yang pada akhirnya akan berperang melawan raja Takeshi. Biasanya dari 100 peserta, paling hanya tersisa 3-10 orang yang berhasil masuk sampai babak akhir. Hadiah yang akan diperoleh oleh para peserta yang bisa lolos sampai babak akhir dan berhasil mengalahkan raja Takeshi adalah sebesar 1 juta yen atau sekitar 80 juta.

Namun, banyak sekali peristiwa atau kejadian tak terduga yang cukup bikin jantung berdetak seketika karena kejadian tersebut cukup mengerikan dan beresiko membahayakan peserta. Berikut ini video yang bikin merinding sendiri dari Takeshi Castle.


Baca juga : Suka Motret? Eits, Perhatikan Dulu Betapa Perjuangan Fotografer itu Gila!

Situasi direkam secara harian mulai menjelang sore hingga petang. Banyak rintangan dipasang di berbagai tempat. Takeshi memutuskan acara ini harus diakhiri saat masih di puncak popularitas, yang dalam televisi Jepang adalah umum.
Top