Lupakan Pria Six Packs, Ini Serunya Punya Pasangan Bertubuh Tambun, Asli Gak Nyangka!


Para wanita pastinya sangat bangga apabila mempunyai pasangan dengan tubuh atletis dan wajah yang cukup tampan. Sama halnya di kawasan Asia, pria dengan badan atletis atau six packs masih menjadi idaman bagi banyak perempuan. Akan tetapi di Eropa, Amerika, dan negara-negara berhawa dingin, banyak perempuan yang bahagia dengan pasangan mereka yang berbadan tambun atau gemuk.

Baca juga : Pengen Terhindar Makan Hati Tiap Hari? Ini Untungnya Punya Pacar Biasa Aja

Pria berbadan gemuk cenderung disukai disana karena beberapa alasan. Berikut ini adalah kenapa pria dengan tubuh gemuk lebih layak untuk dipilih menjadi pendamping hidup.

1. Anti Cemburu


Karena mayoritas wanita suka pria dengan badan ramping dan six packs, tentu yang gemuk-gemuk begini tidak terlalu jadi fokus wanita lain. Dengan kata lain, pria pasanganmu nggak bikin cemburu.

2. Tidak Repot Soal Makanan


Memiliki pasangan pria ramping dan six packs, tentu dia akan sangat menjaga makanan. Mereka menjauhi makanan kolesterol dan lemak tinggi karena takut buncit. Cukup merepotkan juga bagi pasangan perempuan menyiapkan masakan khusus untuk kekasih yang sangat menjaga postur badannya. Kalau pasangannya pria gemuk, cuek soal postur badan, ya makanan apa aja dilahap! Nggak ribet bagi pasangan perempuan untuk menyiapkan makanan.

3.  Asyik Buat Dipeluk-peluk


Perempuan dengan pasangan pria gemuk tak perlu lagi beli guling. Karena pasangan prianya sudah cukup jadi guling yang asyik buat dipeluk-peluk. Bisa buat mengusir dinginnya cuaca sehabis hujan.

4. Kecil Kemungkinan Selingkuh


Karena posturnya gendut, amanlah pria gemuk dari potensi digoda wanita genit. Karena wanita centil tentu lebih berselera dengan pria yang mempunyai tubuh atletis dan six packs. Jadi, syukurilah perempuan dengan pasangan pria gendut. Kamu nggak akan selalu was-was mengawasi kekasihmu.

5.  Tak Suka Tebar Pesona


Sebuah survei menyebutkan, pria gemuk cenderung tak suka tebar pesona. Berbeda dengan pria-pria six packs yang konon lebih demonstratif pamer keindahan badan lewat kaos-kaos ngepas di badan (full pressed body). Karena itu, perempuan dengan pasangan gemuk tak usah khawatir pasangannya bakal lirik-lirik sana-sini tebar pesona ke banyak perempuan.

Baca juga : Sungguh Menggetarkan! Inilah Puisi dari B.J. Habibie untuk Sang Istri Tercinta, Ibu Ainun

6.  Mudah Carikan Pakaian yang Ukurannya Pas


Ukuran bajunya cuma XL dan XXL. Karena itu, mudah bagi perempuan mencarikan baju sampai celana dalamnya tanpa harus mengajak pasangannya ke mall atau toko baju. Bayangkan kalau pasangannya cowok atletis. Apalagi mereka yang hobi nge-gym dan fitness. Dia lebih cerewet soal baju. Harus yang junkiest-lah, ngepas di badan, yang bisa menonjolkan keindahan perutlah, dan macam-macam request lainnya.

7.  Pria Gemuk Cenderung Stok Banyak Makanan


Pria gendut punya kecenderungan suka ngemil. Karena itu, kalau kamu punya pacar gendut, pasti di rumahnya banyak makanan. Kapan pun kamu datang, aneka snacks tersedia di rumahnya. Jadi, berbahagialah punya pasangan gemuk. Termasuk kalau pasanganmu itu sudah resmi jadi suami. Dia pasti cenderung suka acara makan-makan dan masak-masak. Setidaknya kamu bakalan ikut senang dengan mencicipi makanan yang begitu melimpahnya.
Top