Kesehatan Messi Terganggu, Timnas Argentina Sempat Panik



Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi dikabarkan mengalami gangguan kesehatan di atas pesawat yang ditumpanginya menuju San Juan. Hal itu dikarenakan pesawat mengalami turbulensi.

Tidak hanya Messi yang merasa pusing dan mual karena turbulensi. Pemain Argentina lainnya juga merasakan hal yang sama. Tim medis skuat asuhan Edgardo Bauza pun langsung dipaksa bekerja keras untuk menanganinya.

BACA JUGA :  Made Wirawan Pulih, Persaingan 2 Kiper Persib Bandung Semakin Alot

"Penerbangan memang berubah sedikit, tetapi semuanya sudah normal," kata sekretaris timnas Argentina, Jorge Miadosqui seperti dilansir Sport.

Tujuan awal Tim Tango sebenarnya menuju Kolombia. Sebab, mereka bakal menjalani agenda lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu 16 November 2016. Melawan Los Cafeteros, Messi dan kawan-kawan memiliki beban berat.

Mereka wajib meraih tiga poin guna menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Saat ini Tim Tango tercecer di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

Posisi yang mengkhawatirkan untuk tim sekelas Argentina. Karena sesuai regulasi, hanya empat tim teratas zona CONMEBOL yang berhak lolos langsung ke Piala Dunia. Sedangkan urutan kelima harus menjalani babak playoff melawan negara dari benua lain.
loading...
Top