Keren! Inilah Alat Pemanggang Daging Tenaga Air yang Mudah dan Efisien


Memanggang daging biasanya dilakukan saat ada pesta ataupun saat ada perayaan tertentu. Namun bisa juga dilakukan sendiri saat waktu luang, akan tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat dagingnya matang sempurna.

Baca juga : Roabba Mohammadi, Gadis Cantik Luar Biasa yang Mampu Melukis dengan Menggunakan Mulut!

Apalagi jika harus terus membolak-balikan daging agar matang secara merata tanpa ada bagian yang masih mentah ataupun gosong akan cukup sulit dilakukan. Daging yang diolah juga membutuhkan waktu yang lama sehingga akan sangat melelahkan.

Akan tetapi, pada video berikut ini diperlihatkan bagaimana teknologi sederhana namun sangat efektif dan juga cepat dalam mengolah daging panggang. Dengan menggunakan tenaga air untuk memutar kincir, sehingga daging yang dibakar akan terkena panas dari segala sisi dan matang dengan cepat. Berikut ini videonya.


Baca juga : Wonder Emak! Ini Dia Rahasia Kekuatan Emak yang Naik Motor Kenapa Nggak Pernah Ditilang

Alat pemanggang yang sengaja dipasang pada sungai berair dangkal, akan memutar kincir tersebut dan voila! Daging panggang yang lezat siap untuk disajikan. Berniat untuk mencobanya di rumah? Pastikan dulu mempunyai kincir dan dekat dengan sungai berair dangkal ya.
loading...
Top