Kedatangan Kucing Mirip Vampir Ini Langsung Hebohkan Dunia Maya

Vampire atau drakula memang dikenal makhluk fiksi atau tidak nyata. Lalu bagaimana ya jika ketemu dengan yang aslinya? Hmm.. pasti lari terbirit-birit ya kan. Tapi mungkin kamu akan bereaksi berbeda ketika bertemu dengan kucing drakula.



BACA JUGA: Sulap Para Pengemis Jadi "Maha Guru", Mencengangkan! Ternyata Gaji Mereka Dari Dimas Kanjeng Sebesar....

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Adalah Monkey, kucing milik Nicole Rienzie (38) itu memilki gigi drakula yang menggemaskan. Kucing ini berhasil mencuri perhatian netizen karena keunikan taringnya yang mirip dengan vampir.

Kucing 6 tahun ini bahkan memiliki akun instagram sendiri yaitu @monkandbean dan gak tanggung-tanggung, kucing itu memiliki lebih dari 33.000 follower. Tiap fotonya pun juga memiliki 1.000-13.000 like.


Nicole mengaku bahwa ia menemukan Monkey ketika ia dan ibunya mengendarai mobil dan hampir menabrak Monkey. Kaget, Nicole pun turun dari mobil dan memeriksa apakah Monkey baik-baik saja.



Ia mengatakan bahwa bertemu dengan Monkey adalah seperti takdir, apalagi saat itu Nicole baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal karena kecelakaan, jadi si pus bertaring unik itu bisa dipeluk-peluk dan menjadi penghibur hatinya.

Kucing ini dinamai Monkey karena dia suka berlari, loncat, memanjat ke sana kemari dan bergelantungan seperti monyet. "Aku yakin dia memang dikirim untukku, malaikat penjaga dengan wujud kucing vampir," ucap Nicole pada HuffPost.

Lucu banget ya.. walaupun memiliki bulu hitam dan taring layaknya drakula, dijamin deh gak bakal menghisap darahmu dan mengubahmu menjadi seorang drakula.
loading...
Top