Jenderal Gatot Nurmantyo Menegaskan Bahwa Umat Islam-lah yang Menjadi Benteng Terakhir NKRI


Jenderal Gatot Nurmantyo seorang pria gagah yang kini menjabat sebagai Panglima TNI, dalam penjelasannya ia menyampaikan soal ancaman global dan budaya ekonomi yang menyebabkan resesi ekonomi juga depresi ekonomi.

Menurut Jenderal Gatot, hal itu mengakibatkan krisis ekonomi dan kompetisi global serta hancurnya tatanan masyarakat yang sedang mengancam NKRI. Gatot menegaskan bahwa umat Islam-lah yang menjadi benteng terakhir NKRI. Itulah yang di sampaikan oleh Jenderal Gatot dalam program acara Indonesia Lawyers Club / ILC TVOne pada hari Selasa 8 Nopember 2018 kemarin.

BACA JUGA : Kejadian Haru, Seorang Ibu Berbagi Sebungkus Roti dengan Anaknya, Lihat yang Sebenarnya Terjadi...

“Demo 411 betul-betul sangat indah dan damai. Dengan tenang, tertib menyampaikan, sehingga mereka mematuhi aturan yang disampaikan Pak Kapolri,” ujarnya.

Gatot juga mengapresiasi peran serta para ulama dalam membimbing dan menyejukkan umatnya agar tidak berbuat anarkistis dalam aksi damai pada 4 November 2016. Menurut Gatot, walaupun para pendemo diprovokasi untuk berbuat anarkistis, namun tidak terpengaruh sama sekali.

“Islam itu indah dan sangat indah, apa yang dilakukan umat islam 411 itulah keindahan dalam karena Islam itulah keindahan Islam itulah Indonesia dan itulah kebhinekaan. Hal ini terlihat ketika ada resepsi seorang Nasrani di Katedral, umat Islam membersihkan area Katedral supaya gaun yang panjang yang dipakai orang ini tidak kotor, itulah kebhinekaan,” tututpnya.
loading...
Top